Selangkah Lagi, Manchester United Datangkan Striker Asal Brasil

Erik ten Hag
Erik ten Hag (Foto : Instagram @manchesterunited)

Manchester United secara diam-diam telah membuat kesepakatan transfer untuk mendatangkan striker asal Brazil. Bahkan, selangkah lagi setan merah akan mendapatkan tanda tangan kontrak striker berbakat tersebut.

Mateus Cunha merupakan striker berbakat asal klub La Liga, Atletico Madrid. Pemain berusia 23 tahun tersebut dikabarkan akan segera menandatangani kontrak senilai 50 juta euro seperti dikabarkan oleh talkSPORT. Cunha merupakan pemain internasional Brasil yang didatangkan oleh klub raksasa La Liga pada 2021 lalu. Selain penampilannya yang apik, ia telah mencetak 7 gol dalam 37 penampilannya.

Saat Atletico melibas Getafe 3-0, Cunha tampil sebagai pemain pengganti pada beberapa menit akhir pertandingan. Kemungkinan, itu bakal jadi laga terakhir Cunha di Atletico seiring MU diyakini telah menutup kesepakatan negosiasi pada Senin malam lalu. Sebelumnya, MU sempat dikaitkan dengan striker Atletico Madrid lainnya yakni Alvaro Morata dan kini dikabarkan beralih kepada Cunha. Transfer ini diyakini tidak akan melibatkan Cristiano Ronaldo sebagai alat tukar.

Sebelumnya, Atletico Madrid sempat disebut-sebut tertarik dengan mega bintang Portugal tersebut.hal tersebut menyusul keinginan Ronaldo untuk bisa tampil di Liga Champions. Memahami akan hal itu, Erik ten Hag berharap bisa memperjelas masa depan Ronaldo sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Setan merah masih berusaha untuk memperbaiki squad mereka di musim ini setelah menelan kekalahan di dua laga awal Liga Premier Inggris. Di laga pembuka di kandang sendiri, skuad ten Hag dipermalukan Brighton 2-1. Terbaru, mereka diluluhlantakkan Brentford empat gol tanpa ampun.