Geram! Nathalie Holscher Semprot Netizen yang Ikut Campur Perceraiannya

Nathalie Holscher Semprot Warganet
Nathalie Holscher Semprot Warganet (Foto : )
Nathalie Holscher tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, ia mengungkapkan kekesalannya pada netizen yang terlalu ikut campur urusan keluarganya.
Setelah resmi bercerai dari Sule pada 10 Agustus 2022 lalu, Nathalie tampaknya belum bisa bernapas lega. Pasalnya, netizen masih sibuk berasumsi tentang keluarganya.Nathalie lantas mengungkapkan kekesalannya pada warganet. Ia menulis di Instagram story karena merasa tak habis pikir pada orang yang masih meributkan soal perceraiannya.[caption id="attachment_556765" align="alignnone" width="618"]
(Sumber: Instagram @pembasmi.kehaluan.reall) (Sumber: Instagram @pembasmi.kehaluan.reall)[/caption]"Kadang suka lucu sama netizen. Kami yang di sini berpisah baik-baik, netizen yang berantem sana-sini, netizen yang enggak terima," tulis Nathalie dilihat dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Minggu, 14 Agustus 2022.Ia lantas menanyakan keuntungan apa yang bisa didapatkan warganet dengan meributkan soal kehidupan rumah tangganya."Nanti hujat yang sana, nanti hujat yang sini. Kadang netizen juga jadi dua. Keuntungan netizen untuk hujat-hujatan itu apa sih?" tanya ibunda Adzam ini.Setelah resmi bercerai dari Sule, Nathalie masih menjadi pemberitaan. Terlebih perkara nafkah untuk Adzam yang dirasa terlalu kecil. Menurut Nathalie Rp25 juta tak cukup untuk kebutuhan bulanan Adzam.[caption id="attachment_556769" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @nathalieholscher) (Sumber: Instagram @nathalieholscher)[/caption]"Susunya susu anti alergi Rp800 Ribu per kaleng. Terus baju anakku satu baju paling kecil harganya Rp2 Juta ke atas, sabun Adzam sabun anti-iritasi, sepatu Adzam satunya Rp10 Juta," ujar Nathalie.Pernyataan tersebut lantas membuat warganet mengerutkan dahi. Hal ini menuai beragam kritikan dari warganet. Meski sebenarnya dalam pernyataan lengkap tertulis bahwa ia tak masalah dengan nominal itu.Seolah tak terima dengan pernyataan Nathalie yang menyudutkan, warganet pun heboh berkomentar. Warganet merasa Nathalie yang gemar mengumbar cerita. Dan wajar apabila warganet kemudian berkomentar."Pisah baik-baik tapi podcast sana-sini, berasa paling terdzalimi," komentar seorang warganet."Netizen hujat-hujatan karena bela kamu mbak. Sekarang udah dapat apa yang dimau ngomongnya gitu, kok lucu," komentar warganet lainnya.