Lucinta Luna Syukuran Wajah Baru sama Anak Yatim, Netizen: Malaikat Bingung

Foto : Instagram @lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram @lucintaluna_manjalita (Foto : )

Dalam unggahan video di Instagram miliknya, transgender 33 tahun itu terlihat anggun dengan mengenakan busana tertutup dan hijab berwarna ungu. Lucinta Luna terlihat sangat khusyuk saat pembacaan doa yang dipandu oleh seorang ustaz dan disaksikan banyak anak yatim.

Kemudian pelantun lagu Bobo Dimana itu membagikan amplop kepada anak-anak yang berbaris. Acara syukuran di gelar untuk mengungkpakan rasa syukur atas wajah baru dan suara barunya. 

"Alhamdulillah selametan wajah baru dan suara baru Ratu," tulis Lucinta Luna dilansir pada Sabtu, 13 Agustus 2022. Berdasarkan unggahanya, Lucinta Luna diketahui menggelar acara syukuran tersebut pada hari jumat, 12 Agustus 2022.

Senyum manis tak lepas dari wajah Lucinta dalam acara tersebut. Tidak Lupa ia juga mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan. "Jumat barokah bersama anak anak yatim … terima kasih ya Allah atas rizkimu" Sambungnya.

Unggahan tersebut pun kembali menuai berbagai komentar warganet, meskipun banyak yang heran dengan aksi syukuran yang dilakukan selebgram tersebut. Namun tidak sedikit juga yang memberikan pujian kepada Lucinta. "Malaikat bingung" tulis netizen. "Bingung konsep nya gimana ya,” sambung yang lainya.

"Apa pun dan bagaimana lihat dari segi positif nya aja" timpal netizen lain. ”Mengisi cerita kehidupan ya Mbak eh Mas.. yg penting berbuat kebaikan.. biarpun salah langkah.. tp ya sudahlah inilah warna warni cerita kehidupan , klo gak ada yg kek gini sepi dunia klo cuma diisi yg lurus2 aj" sambung lainya.  

 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCINTA LUNA (@lucintaluna_manjalita)