Thariq Halilintar Tak Ajak Fuji Dinner Bareng Keluarga Besar, Warganet: Pengecut!

Thariq Halilintar Disebut Pengecut Karena Tak Ajak Fuji Dinner Keluarga
Thariq Halilintar Disebut Pengecut Karena Tak Ajak Fuji Dinner Keluarga (Foto : )

Sejak kedatangan keluarga besar Gen Halilintar ke Tanah Air, belum ada kesempatan sekalipun bagi Thariq untuk mengenalkan pujaan hatinya pada keluarga. Hal itu sangat berbanding terbalik dengan kedekatan Thariq dengan keluarga Fuji yang sudah seperti keluarga sendiri.

Bahkan, Thariq memanggil orang tua Fuji dengan sebutan Mama Papa. Kondisi tersebut memunculkan berbagai macam spekulasi di kalangan warganet. Warganet menduga, orang tua Thariq tak merestui hubungannya dengan Fuji.

Dugaan tersebut diperkuat dengan ketidakhadiran Fuji di acara makan malam bersama keluarga besar, yang terdiri dari keluarga Gen Halilintar, keluarga Hermansyah, dan keluarga Atta Halilintar. Menurut warganet, acara makan malam bersama keluarga besar ini seharusnya menjadi momen yang tepat untuk mengenalkan Fuji pada keluarganya.

Terlebih, Thariq selama ini mengaku menjalani hubungan serius. Baru-baru ini, seorang warganet bahkan menyebutnya pengecut lantaran dianggap tak berani mengenalkan sang kekasih pada ayah dan ibunya.

Hal tersebut ia unggah di Instagram story-nya pada Jumat, 12 Agustus 2022. "Dasar pengecut. Enggak berani ngenalin ke orang tua ya? Pengen mainin perasaan cewek terus ya?" tulis seorang warganet.

Membaca tulisan semacam itu, Thariq pun memutuskan untuk buka suara. Pasalnya, kalimat serupa ternyata juga banyak ditanyakan padanya beberapa waktu belakangan ini. "Ini pertanyaan banyak banget.

Iya lah seorang anak pasti pengen banget nemuin (gadis) pilihannya ke orang tua. Tapi enggak tau, kemarin udah janjian tapi belum jadi-jadi. Mungkin mommy lagi sibuk karena banyak kerjaan. Semoga segera dipertemukan ya," balas Thariq Halilintar.