Spoiler One Piece Chapter 1057, Kid Ungkap Pria Luka Bakar, Siapakah Dia?

one piece
one piece (Foto : )

Pada saat ini, chapter terbaru One Piece sudah memasuki Chapter 1057 yang akan dirilis pada pekan depan, tepatnya 21 Agustus 2022. Chapter ini sudah bisa dinikmati pada pagi hari waktu jepang. Chapter One Piece sebelumnya menceritakan bahwa semua orang bersiap untuk meninggalkan Wano.

Termasuk kru bajak laut Kid and The Heart serta Bajak Laut Topi Jerami. Simak spoiler menarik dari Chapter terbaru One Piece di bawah ini. Kisah One Piece sebelumnya menunjukkan pasukan yang siap bertempur di Nyougashima dan kuja. Dan di Chapter 1057 memberikan kejelasan tentang pasukan tersebut.

Para bajak laut yang siap tempur tersebut ternyata memiliki tujuan untuk menangkap Boa Hancock. Akan tetapi tidaklah mudah bagi mereka lantaran Boa Hancock adalah karakter wanita pertama yang bisa menggunakan tiga haki.

Di manga One Piece 1056 sebelumnya, pembaca setia manga One Piece tahu bahwa Yamato menyatakan sudah waktunya untuk mengikuti kata hati. Dia ingin hidup layaknya sang idolanya, Kozuki Oden. Kozuki Oden seperti diketahui berangkat dari Wano dan melakukan perjalanan jauh ke Laugh Tale sambil menjelajahi dunia.

Yamato mengaku ingin berlayar dan menjelajahi dunia untuk dirinya sendiri, seperti yang dilakukan oleh Kozuki Oden. Tampaknya Yamato akan menjadi nakatama baru dan bergabung dengan kru bajak laut Topi Jerami, dan sepertinya akan menjadi grup kesepuluh dari Sembilan kru.

Pada kisah kelanjutan manga One Piece 1057, dalam bab tersebut Monkey D. Luffy dan bajak laut Topi Jerami segera meninggalkan Wano untuk melanjutkan perjalanan. Usai memenangkan peperangan melawan Yonko Kaido dan bajak Laut Beasts, pemerintahan Wano kembali ke tangan keluarga Kozuki. Momonosuke pun menjadi Shogun Wao Kuni.

Ketika mereka akan meninggalkan Wano, Yamato menggunakan kekuatan Iblis agar bisa melompat dan menjangkau Luffy, “Saya ingin bergabung dengan Topi Jerami,” kata Yamato. Luffy pun mempersilahkan Yamato untuk menjadi Kru Topi Jerami. Bocoran Panel komik lainnya memperlihatkan Momonosuke berwujud naga membawa Kinemon terbang untuk menghampiri Luffy dan teman-temannya.