Terbang Denpasar-Jakarta, Ini 7 Potret Luna Maya Jadi Pramugari

Luna Maya
Luna Maya (Foto : )

Mantan kekasih dari Ariel NOAH tersebut membuat heboh para penumpang Super Air Jet dengan kehadirannya sebagai pramugari. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk intip langsung di bawah ini dilansir dari Instagram @pramugarisuperairjet, Jumat 12 Agustus 2022.

Luna kedapatan menjadi pramugari dadakan salah satu maskapai penerbangan Super Air Jet Tanah Air. Pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng tampil cantik dan mencuri perhatian saat berpenampilan bak seperti pramugari.

Tampil bersama pramugari lainnya, Luna Maya tampil dengan pakaian kasual dengan seragam cream dan sepatu putih yang menjadi ciri khas pramugari Super Air Jet. Berperan layaknya pramugari sungguhan, artis 38 tahun ini tampak serius mengerjakan job desc-nya.

Antusias kabin dan penumpang pesawat tampak bahagia saat mengetahui Luna sebagai salah satu pramugarinya. Diketahui, rute penerbangan yang sempat Luna layani ini yakni Denpasar-Jakarta. 

Menariknya, ia  juga bagi-bagi tiket gratis dan giveaway menarik untuk para penumpang.  Hal itu dilakukan Luna sebagai rangkaian dari ulang tahun Super Air Jet yang pertama. Luna tampil memukau jadi pramugari sebagai rangkaian ulang tahun pertama maskapai penerbangan Super Air Jet. Ia pun antusias berbagi sejumlah tiket dan giveaway menarik pada penumpang.