Andre Taulany Kunjungi Kediaman Sophia Latjuba, Begini Kata Gading Marten

Desain tanpa judul - 2022-08-11T141605.791
Desain tanpa judul - 2022-08-11T141605.791 (Foto : )
Andre Taulany beberapa waktu lalu berkunjung ke rumah Sophia Latjuba. Hal tersebut diketahui lewat unggahan Sophia di Instagram pribadinya.
Komedian sekaligus presenter Andre Taulany diketahui beberapa waktu lalu ia berkunjung ke rumah artis senior Sophia Latjuba. Momen tersebut pun Sophia bagikan di akun Instagram pribadinya“Tamu hari ini,” caption yang Sophia Latjuba tulis dalam unggahannya Kamis, 11 Agustus 2022.[caption id="attachment_555487" align="alignnone" width="465"]
Instagram[/caption]Dalam foto tersebut, keduanya tampak kompak memakai baju warna hitam. Mereka pun terlihat cukup akrab sambil memamerkan senyuman ke arah kamera.Tak hanya itu, keduanya pun berpose dengan posisi lengan yang sama, yaitu dimasukan ke dalam saku celana masing-masing.Melihat unggahan ini pun langsung bikin penasaran penggemar, termasuk artis Gading Marten. Namun, tak sedikit pula yang menganggap kalau kunjungan Andre tersebut untuk kebutuhan konten di YouTube miliknya.Seperti yang diketahui, bahwa Andre ini kerap melakukan kolaborasi dengan beberapa rekan artis lain untuk kebutuan kontennya. Sebelumnya, ia pun sempat mengunjungi kediaman Rossa, Maia Estianti, Raffi Ahmad, dan masih banyak lagi.Melihat unggahan ini, netizen pun langsung menuliskan berbagai komentarnya. Bahkan, Gading Marten pun dibuat penasaran atas kunjungan Andre Taulani itu ke rumah janda cantik usia 52 tahun tersebut.“Ngapain ndrii!!!!!!,” tulis Gading lewat kolom komentar.“Cantik banget sih mbaaaaa, aku ngikutin Mba Sophia dari duluuu.. emang cantiknya dari lahirrr.. mata, hidung, dagu asli smuaaaaa,” tulis netizen lain.“Mba sopi cakep nya kelewatan,” tulis yang lainnya.