Dinar Candy Ngaku Pernah Disantet, Sebabkan Badannya Tinggal Tulang

Dinar Candy
Dinar Candy (Foto : )
Dinar Candy kerap menjadi sorotan warganet dengan tingkah lakunya hingga kerap pamer potret seksi. Baru-baru ini, DJ cantik ini kembali menjadi sorotan lantaran ia mengakui bahwa pernah menjadi korban santet.
Dinar Candy membeberkan fakta mengejutkan saat dirinya tengah menjalani pendidikan di perguruan tinggi. Ia mengaku telah di santet.
Mengutip dari laman JagoDangdut beberapa waktu lalu, Dinar mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengalami sakit bengkak-bengkak pada tubuhnya. Bahkan, setelah diperiksa kepada dokter sekalipun tidak ditemukan komplikasi apapun."Lebih parah yang nyerang diri aku. Aku pernah dari kuliah bengkak selama setahun. Kayak keras gitu. Pas dicek ke medis ada kista blabla," kata Dinar Candy mengutip dari laman JagoDangdut pada Rabu 10 Agustus 2022."Pas di rontgen itu nggak ada apa-apa. Tapi masih bengkak," jelasnya.Kondisi yang Dinar alami semakin parah hingga menyebabkan tubuh seksinya menjadi kurus meskipun ia mengaku porsi makan sekalipun tetap sama. Hal tersebut mengakibatkan dirinya tidak masuk kuliah.“Makan banyak sampe kurus. Tinggal tulang doang. Jalan susah sampe bungkuk. Aku sampe nggak bisa kuliah," ungkap Dinar.