Ditagih Pengabdi Setan Ketiga oleh Netizen, Joko Anwar: Mau Kapan?

WhatsApp Image 2022-08-02 at 20.28.06
WhatsApp Image 2022-08-02 at 20.28.06 (Foto : )
Film Pengabdi Setan 2 karya sutradara Joko Anwar baru saja rilis di bioskop pada 4 Agustus kemarin. Film ini disambut sangat antusias oleh masyarakat, hingga tak sedikit yang menagih Joko untuk segera merilis musim ketiganya.
Baru beberapa hari tayang, film Pengabdi Setan 2 telah berhasil ditonton lebih dari 3,5 juta kali. Lantaran sangat antusias dengan sekuel film Pengabdi Setan ini, netizen bahkan selalu meminta kepada Joko Anwar agar secepatnya merilis musim ketiga dari film tersebut.
Netizen mengucapkan rasa terima kasih sekaligus pujian kepada Joko selaku sutradara dan seluruh tim produksi film Pengabdi Setan karena sudah melahirkan film yang sangat bagus itu. Mereka juga meminta agar film Pengabdi Setan ketiga untuk segera rilis dalam waktu dekat.“Dear Bpk JokAn @jokoanwar dan para crew terima kasih atas kerja kerasnya! Biasanya ke Imax nonton series Transformers, ehh kali ini nonton 'ibu' ya allah efeknyaa berasa kyk kena genjutsu 10000x lebih sereeemmm. Mohon yg ke3 jgn lama2 ya rilisnyaa,” kata pengguna akun Twitter