Berderai Air Mata, Mahalini Sampaikan Pesan Khusus untuk Rizky Febian

Desain tanpa judul - 2022-08-09T104756.135
Desain tanpa judul - 2022-08-09T104756.135 (Foto : )
Beredar sebuah video ketika Mahalini mengingatkan Rizky Febian tentang adik-adiknya. Tak hanya itu, ia pun sambil berderai air mata.
Penyanyi cantik Mahalini sekaligus kekasih dari Rizky Febian sempat menangis ketika mengingatkan Rizky soal adik-adiknya.Momen tersebut terjadi saat di atas panggung dalam salah satu acara konser. Kekasih Rizky itu pun berharap Rizky terus berada di sisi adik-adiknya."Pesen aku cuma satu, kamu punya adik-adik ada Putri, Njan, Ferdi, Adzam. Mereka sudah kayak adik-adikku sendiri juga," ucap Mahalini dilansir dari akun @rumpi_gosip Selasa, 9 Agustus 2022.[caption id="attachment_553931" align="alignnone" width="495"]
Instagram[/caption]Perempuan kelahiran 4 Maret 2000 itu lebih lanjut mengatakan, ia berharap kekasihnya selalu ada untuk keempat adiknya tersebut."Yang kita tahu bahwa sekarang bagaimana keadaanya kita tahu seperti apa. Aku harap kamu selalu ada untuk mereka," sambungnya.Tak hanya itu, wanita kelahiran Bali ini sambil menangis menjelaskan mengenai perkataannya tersebut. Ia juga mengatakan, jika para penonton pasti sudah mengerti apa maksud dari ucapannya tersebut."Intinya untuk kalian semua di sini yang mengerti atau yang enggak, pokoknya ngertiin aja. Semua itu, everthing in time silent is gold. Thank you everybody," pungkas penyanyi cantik tersebut."Terima kasih untuk Mahalini," sahut Rizky Febian.Melihat momen tersebut membuat netizen banyak yang menuliskan komentarnya. "Lini dewasa banget," tulis salah satu netizen. "Noh dengerin netijing ..suka bgt ngehujat orng," tulis yang lain.
"Kalo silent is gold gk akan dtg ke podcast," tulis yang lainnya.