Ria Ricis Ungkap Begitu Pentingnya Peran Suami di Masa Istri Sedang Menyusui

Ria Ricis bersama suami dan putrinya di akun Instagram @riaricis1795
Ria Ricis bersama suami dan putrinya di akun Instagram @riaricis1795 (Foto : )
Menjadi ibu baru, tentunya membuat Ria Ricis merasa bahagia. Begitu juga dengan suaminya, Teuku Ryan. Menurut Youtuber yang kerap disapa Icis, peran suami sangat penting di masa istrinya sedang menyusui.
Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang menikmati masa-masa menjadi orang tua baru, dimana Icis baru saja melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan pada Selasa, 26 Juli 2022.Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip pada Kamis, 4 Agustus 2022, Youtuber dengan 30 juta subscriber itu mengungkapkan bahwa suami harus bekerja sama dengan istri. Karena hal itu dapat membantu peran istrinya agar dapat menghasilkan ASI terbaik.“Peran suami itu amat sangat penting, 1000 kali penting untuk si ibu menyusui. Jadi kerjasamalah pak suami. Siapapun kalian kerja sama yang baik dengan istri kalian. Karena itu yang membantu para ibu untuk bahagia menghasilkan asi terbaik," ujar Ria Ricis.Menurutnya, hal yang bisa dilakukan suami agar sang istri bahagia misalnya dengan mencium keningnya sebelum tidur, sehingga istri akan merasa bahagia hingga berpengaruh terhadap produksi ASI-nya.“Jadi misalnya kalau mau tidur yang dicium, jangan anaknya doang, istrinya juga dicium wajib. Karena itu benar-benar kaya
skin to skin ke istrinya," lanjutnya.Melihat anaknya yang baru saja lahir, tentunya akan membuat sang ayah merasa terlalu bahagia melihat buah hatinya itu. Namun menurut Ria Ricis, lebih baik jika laki-laki fokus pada keduanya, yaitu ibu dan anak.“Karena telalu happy kali ya, terlalu happy lihat anak. Sampai lupa pada istrinya, kadang biasanya begitu, jadi fokus ke dua dua nya kalau bisa ya." pungkasnya.