Pandji Pragiwaksono Beberkan Pengalaman Ciuman dengan Istri, Sebut Nama Orang Lain!

Pandji Pragiwaksono pengalaman aneh saat ciuman malah sebut nama orang lain
Pandji Pragiwaksono pengalaman aneh saat ciuman malah sebut nama orang lain (Foto : )
Pandji Pragiwaksono membuat pernyataan mengejutkan. Pasalnya, ia punya pengalaman unik saat berciuman dengan pacar yang saat ini telah menjadi istrinya.
Baru-baru ini, komika ternama Indonesia Pandji Pragiwaksono menceritakan pengalaman uniknya saat berciuman dengan Gamila, pacar yang kini telah menjadi istrinya.Pada saat itu, Pandji dan Gamila tengah berselingkuh dari pasangan masing-masing. Keduanya menjalin hubungan terlarang secara diam-diam."Gue pernah waktu sama Gamila lagi selingkuh dari pasangan masing-masing, kita pernah ciuman tapi dia nyebut nama (pacarnya)," ungkap Pandji pada Luna Maya, Marissa Anita, dan Reza Rahardian dilihat dari Youtube Pandji Pragiwaksono pada Kamis, 4 Agustus 2022.[caption id="attachment_552016" align="alignnone" width="853"]
(Sumber: Youtube Pandji Pragiwaksono) (Sumber: Youtube Pandji Pragiwaksono)[/caption]"Gue diem. Lagi ciuman, masa berhenti ciumannya tanggung dong," lanjut komika kelahiran Singapura, 18 Juni 1979 tersebut.Saat mereka berciuman, Gamila malah menyebut nama pria yang saat itu menjadi pacarnya alih-alih menyebut nama Pandji yang tengah berciuman dengannya."Dia nyebut nama pacarnya saat itu," ujar Pandji memperjelas.Luna, Marissa dan Reza pun sontak terkejut mendengar cerita Pandji tersebut. Mereka tak bisa membayangkan betapa anehnya kondisi Pandji pada saat itu. Marissa bahkan sampai menyebut nama Tuhan saking kagetnya.Reza Rahardian yang tak pernah mengalami kejadian aneh semacam itupun langsung mempertanyakan pada Pandji."Kok bisa ya pas ciuman nyebut nama orang lain," ujar Reza kebingungan."Yang dibayangin pasti si orang itu," jawab Marissa Anita.Luna, Reza dan Marissa dalam video tersebut pun mengasihani Pandji atas kejadian kikuknya saat berciuman dengan Gamila. Namun, Pandji tak ambil pusing. Pasalnya, kini Gamila telah menjadi istrinya."Tapi kan nikahnya sama saya," pungkasnya.Sebagai informasi, Pandji dan Gamila telah menikah sejak tahun 2006 silam. Meski hubungan mereka diawali dengan kurang baik, mereka behasil membuktikan kekuatan cinta mereka. Kini, keduanya telah dikaruniai dua orang anak.