Reza Rahadian Ternyata Sempat Berhenti Sekolah, Alasannya Bikin Haru!

Reza Rahadian Sempat Berhenti Sekolah Aalsannya Bikin Haru
Reza Rahadian Sempat Berhenti Sekolah Aalsannya Bikin Haru (Foto : )

Tak banyak yang tahu jika salah satu aktor papan atas Tanah Air, Reza Rahadian ternyata banyak menyimpan cerita yang kelam di masa lalunya. Pada saat itu, ibu dan ayahnya telah berpisah sehingga sang ibu harus bekerja mati-matian untuk menghidupi mereka.

Tak cukup di situ, Reza rupanya sampai harus turun tangan mengurus adiknya yang baru lahir. "Di usia yang relatif muda, elo juga harus memerankan peran sebagai seorang ayah, bener nggak?" tanya Pandji Pragiwaksono pada Reza dilihat dari video di kana Youtube Pandji Pragiwaksono pada Kamis, 18 Agustus 2022. "Di dalam real life? Iya iya betul. Umur 13 tahun," jawabnya.

"Gue mandiin, urusin sampai tali pusernya lepas, terus biasanya nyokap gue pompa nanti gue ke kantor dia udah nge-drop susu, gue nyusuin adek gue pakai dot," jelas aktor berusia 35 tahun tersebut. "Gue enggak tahu dari mana datangnya kemampuan itu. Tapi ya itulah yang terjadi," sambungnya. Pada saat itu, ia bertekad bahwa dia sendiri yang akan mengurus adik bayinya. Padahal, sang ibu telah berpikir untuk menyewa jasa baby sitter.

Tapi Reza menolak keras. "Keadaannya waktu itu gue tuh keukeuh enggak mau adek gue ini dipegang sama orang lain, sama mbak misalnya, pengasuh gitu. Gue enggak mau," terangnya. Bahkan, pemeran Arya dalam series My Lecturer My Husband tersebut sampai rela meninggalkan sekolahnya saat ia masih di bangku SMP demi bisa mengurus adiknya.

Barulah saat adiknya berusia satu tahun ia kembali sekolah. "Sampai dia setahun, baru deh, karena gue udah balik sekolah kan. Dulu gue enggak sekolah setahun gara-gara ngurus adek gue," tandasnya.