Dituduh Lakukan Penyelewengan Keuangan, Ini Pengakuan Angga Wijaya

angga wijaya (2)
angga wijaya (2) (Foto : )
Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah resmi bercerai. Keputusan ini dinyatakan oleh majelis hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Agustus 2022 lalu.
Setelah melewati proses perceraian selama berminggu-minggu, akhirnya Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah diresmikan bercerai.Sebelum keputusan ini diturunkan, Angga telah menyatakan bahwa dirinya ingin menyelesaikan proses ini secara baik-baik. Ia tak mau ada permusuhan di antara keduanya.Namun, mungkin hal ini tak akan berlaku. Pasalnya, Dewi menyindir keras Angga saat berbicara kepada awak media dan ia pun membeberkan penyelewengan keuangan yang ia lakukan.Tak hanya itu, pedangdut yang akrab disebut Depe ini mengunggah sejumlah bukti aksi penyelewengan keuangan ke akun Instagram pribadinya.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Dewi Perssik (@dewiperssik9)

Yang membuat netizen geger dan gemas adalah jumlah uang yang ditransfer kepada seseorang bernama Budianto ini tak sedikit. Jika ditotalkan, jumlahnya telah melebihi Rp100 juta.Oleh karena itu, Depe memutuskan untuk mengambil tindakan tegas. Ia akan menyerahkan kasus ini ke kuasa hukumnya.“Biar lawyer (pengacara) saya yang menangani ini,” ungkap Depe.Mendapat tuduhan ini membuat Angga Wijaya lekas memberi klarifikasi. Dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment, Angga menjelaskan prosedur kerja seorang manajer.“Gini, biasanya kalo manajer-manajer itu bilangnya memberikan harga kepada klien, tapi sebelum kita berikan harga kepada klien itu kita tanya dulu,” tutur Angga Wijaya, dikutip dari Intip Seleb pada 3 Agustus 2022.“Contohnya 'di luar kota sekian ratus juta, mau ga?'. Itu aku ngomongnya sama tim. Kalo misalkan dia bilang mau, baru aku jual lebih. Itu namanya fee marketing