Duta Sheila On 7 Tampil Sederhana Jajan di Pinggir Jalan Hingga Dikira Tukang Parkir

Duta Sheila On 7 Tampil Sederhana
Duta Sheila On 7 Tampil Sederhana (Foto : )
Duta Sheila On 7 merupakan vokalis band ternama yang tak pernah luput dari sorotan lantaran penampilannya yang sederhana dan sikapnya yang humble.
Baru-baru ini beredar video singkat yang menunjukkan Duta vokalis band Sheila On 7 tengah berjalan santai dengan pakaian sederhana dan membawa jajanan pinggir jalan.Dalam video tersebut, Duta terlihat mengenakan kemeja, celana gantung berwarna hitam, sandal selop, dan bucket hat hitam yang bertengger di kepala.Saat berjalan di antara mobil-mobil yang terparkir, musisi kelahiran Lexington, Amerika Serikat tersebut terlihat melenggang dengan santai sambil memegangi plastik berisi jajanan.Video tersebut diambil dari kejauhan secara diam-diam oleh seseorang yang diduga adalah penggemar band Sheila On 7. Ia lantas membagikannya di media sosial.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

 "Humble banget ya guys," tulis akun @insta_julid yang merepost video tersebut dikutip pada Rabu, 3 Agustus 2022.Meski bukan kali pertama warganet melihat kesederhanaan sang vokalis papan atas, tapi tetap saja warganet dibuat kagum atas penampilan dan sikap Duta yang sangat humble.Warganet memuji sikap Duta yang tidak pernah berubah sedikitpun meski namanya sangat disegani sebagai salah satu musisi legendaris di Tanah Air.[caption id="attachment_551125" align="alignnone" width="1066"] (Sumber: Instagram @pakduta) (Sumber: Instagram @pakduta)[/caption]"Apa itu star syndrome? Dari dulu sampai sekarang sederhananya nggak pernah berubah," komentar seorang warganet."Maaf, kirain tukang parkir saking sederhananya," tulis warganet lain."Dia sadar nggak sih kalau dia itu vokalis kelas kakap," warganet lain tampak heran.Beberapa warganet bahkan membagikan cerita mereka saat tak sengaja bertemu dengan Duta Sheila On 7 di tempat-tempat tak terduga."Pernah lihat beliau makan mie ayam di pinggir jalan, duduknya pun di bawah. Masya Allah banget, padahal orang kaya," imbuh warganet.