Video Mesra Putri Delina dan Jeffry Reksa Viral, Netizen Ingatkan Belum Suami Istri

putdel dan jeffry reksa
putdel dan jeffry reksa (Foto : )
Perseteruan panas antara Putri Delina dan Nathalie Holscher menjadi sasaran empuk bagi netizen. Lantaran, akibat perseteruannya dengan sang ibu sambung, disebut alasan Nathalie Holscher mengajukan gugatan perceraian dengan ayahnya, Sule.
Usai perseteruannya menjadi perbincangan publik, kini media sosial dipenuhi dengan video-video yang memperlihatkan gaya pacaran Putri Delina dan Jeffry Reksa yang dianggap terlalu mesra.Salah satunya, terdapat potongan video yang memperlihatkan kemesraan Putri Delina dan Jeffry Reksa di akun gosip di Instagram @rumi_gosip. Nampak keduanya tengah asyik duduk di sebuah tempat dengan memakai baju yang berwarna senada yakni putih.[caption id="attachment_549533" align="alignnone" width="900"]
(foto: Instagram @rumpi_gosip)[/caption]Dalam video tersebut, Jeffry terlihat mesra merangkul Putri Delina. Ia merangkul pundak Putri Delina tetapi sesekali tangannya turun hingga ke bagian pinggul.Tak berhenti sampai di sana, Jeffry juga terlihat mendekati wajahnya ke arah pipi Putri Delina, sedangkan anak perempuan Sule itu terlihat tersipu malu dan menutupi wajahnya sambil tersenyum.Langsung saja unggahan itu menuai banyak hujatan keras dari warganet. Mereka menghujat kelakuan Putri Delina yang disebut sebagai orang pemalu tetapi nyatanya tidak.Mereka juga mencibir kemesraan Putri Delina dan Jeffry Reksa dinilai tidak pantas karena terlalu intim padahal belum berstatus resmi menjadi pasangan suami istri.“Bukan pemalu tpi malu”in katanya kesepian ga ada yg merhatiin pdhl bucinnya mnta ampun disangka pendiam lugu eh diam” menghanyutkn skrg dia bhgia krna dh brhasil menyingrkn ibu sambungnya bravo tuan putri yg sll kesepian,” tulis netizen.“Si yang paling berhak dingertiin,” sindir yang lain.“Ya ampun put” sadarkah bukan muhrim ya,” ujar netizen yang lainnya, Sabtu 30 Juli 2022.