Bonge Buka Suara Soal Jeje Slebew Marah saat Dimintain Foto

Bonge
Bonge (Foto : Instagram @bonge__real)
Bonge pentolan Citayam Fashion Week ikut buka suara soal raksi Jeje Slebew yang ngamuk saat dimintai foto.  Bonge mengaku tidak akan berbuat hal yang sama.
Belum lama ini beredar video yang memperlihatkan Jeje tengah marah-marah lantaran dirinya sulit untuk berjalan karena terhalang oleh kerumunan penggemarnya yang meminta foto denganya.Mengetahui hal tersebut Bonge pun buka suara, dalam sebuah postingan video yang diunggah di akun TikTok @Bonge citayam.  Bonge mengatakan jika hal tersebut tak perlu dipermasalahkan.
@bonge_saputra Replying to @deaanisa290 ♬ original sound - Bonge citayam
 “Aduh nggak usah diambil pusing, mungkin si Jeje capek atau lelah makanya kita nggak usah salah paham, mending kita semangatin Jeje” ungkap Bonge dikutip pada Kamis, 28 Juli 2022.Bonge juga mengatakan jika hal tersebut terjadi padanya maka dia tidak melakukan hal yang sama lantaran dirinya juga suka foto.“Kalo misalkan Bonge di posisi Jeje, Bonge selalu mau diajak foto mau beribu-ibu orang juga Bonge selalu stay, kan Bonge suka foto” sambung Bonge.Selain itu dia juga menyampaiakn jika dirinya selalu mengingat pesan dari ibundanya untuk tetap rendah hati.“Bonge juga selalu inget kata mamah gak boleh sombong selalu rendah hati kita sesama manusia tidak boleh saling sombong, Soalnya Bonge terkenal karena kalian, kalo gak ada kalian Bonge juga gak bisa jadi apa-apa” tutupnya.Postingan tersebut pun menerima komentar positif dari warganet yang beranggapan jika Bonge memiliki attitude bagus serta humble. "ATTITUDE BONGE BAGUS BGT ” tulis salah satu netizen. "humble bgt ya nge, btw ending nya “