Keisya Levronka Sakit Hatinya Gara-gara Komentar Ivan Gunawan?

keisya dan igun
keisya dan igun (Foto : )
Performa suara dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Keisya Levronka masih menjadi perbincangan warganet, lantaran dirinya dinilai gagal membawakan lagu miliknya yang berjudul Tak Ingin Usai.
Namun, baru-baru ini Keisya Levronka mengaku sakit hati karena komentar yang dia terima atas performanya di atas panggung. Namun dia tidak menyebut siapa penyebab sakit hati itu.“Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun,” tulis Keisya Levronka melalui cuitannya di Twitter sebagaimana dilihat pada Selasa 26 Juli 2022.Banyak dari mereka yang menanyakan kondisi Keisya Levronka. Penggemar dan para netizen menduga ucapan Ivan Gunawan yang menyarankan Keisya untuk lipsync jadi peyebab sakit hati itu. Mereka lantas ramai memberikan dukungan pada Keisya agar tak patah semangat.[caption id="attachment_547155" align="alignnone" width="329"]
(foto: Instagram @gosipnyinyir2)[/caption] “Jadi motivasi, semangat keisya tambah trus latih vocalnya, buktikan ke mas igun,” tulis salah seorang netizen.Dalam potongan yang diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram @gosipnyinyir2, terlihat Keisya Levronka mendapatkan saran dari Ivan Gunawan untuk menggunakan cara lipsync saja saat kurang enak badan.Saat manggung di salah satu stasiun televisi, Keisya sedang membawakan lagunya Tak Ingin Usai bersama salah satu peserta, Dila. Namun dibagian nada tinggi dari lagu tersebut sukses dibawakan oleh Dila.Lantas, Ivan Gunawan yang menjadi salah satu juri mengatakan kepada Keisya Levronka bahwa apabila dalam keadaan sedang tidak fit, maka disarankan untuk lakukan lipsync saja dan Dila yang akan menyanyikannya di belakang panggung.“Keisya kalau kamu lagi sakit, kurang enak badan, kamu ajak dia, dia nyanyi di belakang, lu lipsync. Kaya zaman dulu nek, lipsync,” ucap Ivan Gunawan dikutip dari @gosipnyinyir2.Penyataan yang terlontar dari mulut Ivan Gunawan itu menuai banyak kritikan dai para penggemar Keisya Levronka. Ivan Gunawan dinilai tak pantas untuk mengucap perkataan seperti itu, ia juga dinilai merendahkan kemampuan Keisya Levronka.“Tetap nyawa lagunya ada di keisya karakter suaranya bagus,” tulis salah satu penggemar.“Seenggaknya hargai orang lah, ga semua hal bisa dijadikan bahan bercandaan,” tulis yang lain.“Jgn gt lah lu gun. Dulu aja sekelas Bcl suara nya gak sebagus sekarang. Pas manggung pertama masih pales. Kan namanya juga tahap belajar. Lagipula Keisya suaranya lebih bagus drpd lu,” tulis lainnya.Hal tersebut, yang membuat para penggemar Keisya beranggapan penyebab dirinya membagikan curhatan sakit hatinya saat bekerja dikarenakan ucapan dari Ivan Gunawan.