5 Artis Bollywood yang Pernah Berniat Bunuh Diri

artis Bollywood (5)
artis Bollywood (5) (Foto : )
Seorang artis Bollywood memang kerap membagikan momen kehidupan sehari-seharinya yang terlihat sangat menyenangkan, seperti berliburan ke berbagai negara, membeli barang senilai ratusan juta, dan masih banyak lagi.
Namun, kita juga tidak pernah mengetahui kehidupan mereka yang sebenarnya, selebriti juga merupakan manusia lemah yang juga memiliki rasa sakit. Tapi rasa sakit yang dialami mereka sulit untuk dipahami.Mereka juga tidak dapat mengungkapkan isi hati mereka secara cuma-cuma di muka publik tentang perjuangan keras yang mereka hadapi. Dari masalahnya tersebut, banyak artis yang ingin memutuskan bunuh diri namun niatnya tersebut terhalang.Seperti halnya artis Bollywood yang mengalami masa sulit pada dirinya, dan banyak di antara mereka memiliki pikiran dan niat untuk bunuh diri.Siapa saja artis Bollywood tersebut? Simak ulasannya di bawah ini.
Mithun Chakraborty [caption id="attachment_546643" align="alignnone" width="428"] (foto: Instagram @mithun.chakraborty_)[/caption]Artis Bollywood, Mithun Chakraborty ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah memiliki sebuah pikiran mengerikan, yaitu bunuh diri. Dalam sebuah wawancara, Mithun mengatakan bahwa ia berpikir tidak bisa mencapai tujuannya.“Kadang-kadang saya dulu berpikir saya tidak akan bisa mencapai tujuan saya, saya bahkan berpikir untuk bunuh diri. Saya bahkan tidak bisa kembali ke Kolkata karena beberapa alasan,” ujarnya. Rubina Dilaik