HAKI Citayam Fashion Week, Kemal Palevi: Bubar daripada Dimanfaatin

Desain tanpa judul - 2022-07-25T084203.687
Desain tanpa judul - 2022-07-25T084203.687 (Foto : )
Baim Wong dan Paula Verhoeven mendaftarkan HAKI brand Citayam Fashion Week. Hal itu pun lantas membuat sejumlah selebriti Tanah Air seperti Kemal Palevi ikut menanggapi.
Kemal Palevi kali ini memberikan tanggapannya terhadap keputusan dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week.Hal itu dianggap telah memanfaatkan momen yang sedang viral demi kepentingan pribadi, Kemal menyuarakan Citayam Fashion Week bubar.Diketahui, bahwa keputusan Baim Wong tersebut menuai pro dan kontra sejumlah masyarakat. Pasalnya, sikap Baim tersebut dianggap memanfaatkan momen demi keuntungan semata.Kreasi anak bangsa yang natural dan menjadi viral, seakan dengan sengaja dibuat konten untuk kebutuhan YouTube pribadinya. Sehingga, Kemal ikut buka suara dan menyindir lewat postingan Instagram-nya.“Created by the poor, stolen by the rich”. Citayam fashion week bubar aja bubaaar. Atau ganti nama jadi Cileungsi Fashion Week. Daripada dimanfaatin kaum kapitalis dan diklaim. Padahal bukan yang punya brand," tulis Kemal Palevi pada unggahan yang ia bagikan Senin, 25 Juli 2022.[caption id="attachment_546473" align="alignnone" width="460"]
Instagram[/caption]Dalam postingan tersebut, tampak sebuah gambar meme foto Paula dan Bonge dengan berbagai macam kalimat."Dimana ada keramaian, disitu ada cuan. Cuan cuan cuan, diciptakan sama yang miskin, dicuri sama yang kaya. Kalau kata netizen," tulisan dalam meme tersebut.Melihat unggahan Kemal ini pun langsung dibanjiri komentar para netizen. Mereka pun banyak yang satuju dengan ungkapan komika tersebut."Wkwk dimanfaatin," tulis salah satu netizen,"Ketika konglomerat sudah ikut2an, maka trend terasa berbeda," tulis netizen lain."Betul sekali lagi heheheh,as," tulis yang lain."Mengeruk keuntungan dibalik yg viral viral," tulis yang lainnya.