Sule Dituding Sombong saat Membalas Salam Namaste dari Nathalie Holscher

Nathalie Holscher dan Sule
Nathalie Holscher dan Sule (Foto : )
Saat ini Sule dan Nathalie Holscher tengah menjalani proses percerainya. Pada 20 Juli 2022 kemarin, sidang cerai pertama mereka telah diselenggarakan di Pengadilan Agama.
Keduanya terlihat menghadiri sidang tersebut, dan baru-baru ini salah satu akun gosip membagikan cuplikan video di Instagram selama gelar sidang. tingkah laku sule  menjadi ramai diperbincangkan warganet.Dari unggahan tersebut telihat Sule tidak menyambut hangat salam namaste dari Nathalie Holscher.Saat Nathalie memberikan salam namaste, Sule justru menyambutnya dengan hanya menyodorkan tangan kanannya untuk berjabat tangan biasa dan sekilas.Pada saat persidangan berakhir Nathalie juga terlihat menundukan kepalanya ke meja dan diduga menangis, namun ia berusaha untuk menyembunyikanya dengan menutup wajahnya tersebut. 
"Gimana menurut kalian,"  tulis akun gosip @rumpi_gosip dikutip ANTVklik pada Jum’at, 22 Juli 2022.Potongan video tersebut pun ramai dikritik oleh warganet dan beranggapan bahwa Sule terlihat angkuh dan sombong. Beberapa Netizen juga beranggapan jika sifat asli sule mulai kelihatan. "Udah tinggalin aja ganteng enggk, sombong iya" tulis salah satu netizen.