Spider-Man No Way Home Versi Extended Cut Tayang di Bioskop, Catat Tanggalnya

MV5BODRiMjYyZmYtZDZmMC00YzcyLThmMjgtOGMxOWM2ZDNiYWYxXkEyXkFqcGdeQXVyNjc0MTk5MjM@._V1_
MV5BODRiMjYyZmYtZDZmMC00YzcyLThmMjgtOGMxOWM2ZDNiYWYxXkEyXkFqcGdeQXVyNjc0MTk5MjM@._V1_ (Foto : )

Kabar gembira datang untuk para penggemar film-film Marvel! Film Spider-Man No Way Home besutan Marvel Studio akan kembali hadir di bioskop dalam versi Extended Cut.

Pihak Marvel baru saja mengumumkan bahwa versi baru Spider-Man No Way Home akan tayang kembali di layar lebar. Kali ini, versi terbarunya akan hadir dengan tajuk Spider-Man: No Way Home: The More Fun Stuff Version. 

Pada versi terbaru ini, penonton akan disuguhkan beberapa adegan baru dan durasi lebih lama dari versi aslinya atau yang disebut extended cut.

Melansir dari laman resmi Marvel, ada 34 negara yang akan menjadi lokasi penayangan film tersebut, dan Indonesia adalah negara pertama yang akan menayangkannya yaitu pada 31 Agustus 2022 mendatang. 

Adapun negara lain yang bioskopnya akan menayangkan film ini antara lain adalah Australia, Bahrain, Kanada, Mesir, Ethiopia, Hong Kong, Irak, Yordania, Kuwait, Lebanon, Meksiko, Selandia Baru, Oman, Suriah, Uni Emirat Arab, dan Amerika Serikat pada 1 September 2022. Lalu, dilanjutkan di India, Taiwan, Turki, Inggris, dan Vietnam pada 2 September 2022.

Belgia, Brasil, Prancis, dan Filipina pada 7 September 2022. Jerman, Singapura, dan Malaysia pada 8 September 2022, serta Jepang satu hari setelahnya.

Italia pada 18 September 2022, Spanyol 23 September 2022, dan yang terakhir Korea Selatan pada 6 Oktober 2022.