Keisya Levronka Sukses Bawakan Lagu Tak Ingin Usai Tanpa Fals!

Desain tanpa judul (65)
Desain tanpa judul (65) (Foto : )
Keisya Levronka sukses mendapat pujian dari netizen lantaran kali ini ia sukses membawakan lagu Tak Ingin Usai dengan sangat baik tanpa fals.
Keisya Levronka adalah salah satu penyanyi muda yang sebelum-sebelumnya sempat viral dan jadi sorotan banyak netizen, hal itu lantaran lagu yang ia bawakan
Tak Ingin Usai kerap terdengar fals di nada tingginya.Dalam hal tersebut, Keisya pun harus mendapat berbagai komentar yang beragam dari netizen. Tak sedikit pula yang nyinyir terhadapnya karena dianggap gagal membawakan lagu sendiri.Namun, Wanita usia 19 tahun itu berhasil membawakan lagunya dengan sangat baik. Ia tidak lagi fals di nada tinggi dan sukses membuat netizen terkesima. Bahkan, beberapa netizen pun sempat menuliskan komentar pujian terhadapnya.Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @lambegosiip. Dalam tayangan itu Keisya tampak mengenakan baju pendek warna hijau yang dipadukan dengan celana panjang putih, ia pun tampak sangat cantik dengan rambut yang dibiarkannya terurasi bebas.[caption id="attachment_544267" align="alignnone" width="390"] Instagram[/caption]Melihat aksi Keisya Levronka yang dianggap berhasil membawakan lagunya tersebut membuat netizen berkomentar. Tak sedikit diantara mereka yang tampak memuji penyanyi kelahiran 2003 tersebut.”Udah mulai tau tekhniknya, uara kaku keren looo ada serak2nya gtu,” tulis salah satu netizen dikutip, Rabu 20 Juli 2022.“Walapun banyak yg nyanyiin tpi suara kesya tetap beda krenn,” tulis yang lain.“Nahh nada dasarnya udah disesuaikan nih kayanya buat live.. goodluck ya dek, semoga makin sukses,” tulis yang lainnya.