Bercita-cita Jadi Guru, Kini Prilly Latuconsina akan Ngajar 1000 Mahasiswa

Prilly Latuconsina di akun Instagramnya @prillylatuconsina96
Prilly Latuconsina di akun Instagramnya @prillylatuconsina96 (Foto : )
Lagi-lagi Prilly Latuconsina membuat kagum para penggemarnya. Tak hanya di dunia akting, Prilly juga dikenal pandai secara akademis. Ia mendapat kesempatan untuk menjadi dosen praktisi dan mengajar 1000 mahasiswa.
Dilansir dari kanal Youtube Serba Serbi Selebriti pada Selasa, 19 Juli 2022, aktris berusia 25 tahun itu mengungkapkan ia akan mengajar di bidang strategi pemasaran secara online."Besok aku ngajar 1000 mahasiswa, aku ngajar sesuai dengan bidang aku yaitu strategi pemasaran. Aku juga registrasi ke Kemendikbud itu untuk PR Marketing. Jadi untuk besok aku mengajar 1000 mahasiswa secara online dulu," ujar Prilly dikutip Rabu, 20 Juli 2022.Prilly mengaku sewaktu kecil ia bercita-cita menjadi seorang guru, sehingga pekerjaan tersebut sangat cocok dengan minat dan kemampuannya."Aku dulu kalau ditanya cita-citanya apa, pasti aku jawabnya dulu waktu kecil kalau gak dokter jadi guru. Jadi dokter kan gak mungkin nih karena udah lewat masa sekolahnya. Tapi kalau guru kan masih mungkin jadi aku mau ngambil master education," lanjutnya."Kalau gak jadi guru tetap, siapa tau aku bisa punya sekolah, ngajar sebagai praktisi, jadi dosen tamu, at least aku bisa membagikan ilmu aku," imbuh Prilly.Sebagai pengajar, mantan kekasih Aliando Syarief itu menceritakan ini adalah pertama kalinya ia membuat materi sendiri."Persiapannya lumayan
hectic , karena pertama kali aku bikin materi sendiri kan. Ya kan ngajar berarti materinya dari aku, yaudah bikin materinya sendiri, tektokan sama tim supaya materinya bener-bener lengkap dan berguna," pungkasnya.