Ucapan Ulang Tahun dan Doa untuk Gala dari Dody Sudrajat di Media Sosial

gala dan fuji
gala dan fuji (Foto : )
Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah kini sedang berulang tahun yang ke-2 tahun. Haji Faisal dan anak-anaknya membuah pesta meriah untuk merayakan hari ulang tahun Gala Sky.
Di sisi lain, Dody Sudrajat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk cucu semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah yang tengah ulang tahun.Sang kakek menyampaikan ucapan ulang tahunnya lewat Instagram Storynya. Ia menyampaikan rasa rindu karena sudah lama tidak bertemu.“Untuk Gala ini adalah hari spesial kamu, Daddy dan kak aunty (Mayang) mengucapkan selamat ulang tahun buat Gala,” ucap Dody Sudrajat dikutip dari Instagram @lambe_turah, Kamis, 14 Juli 2022.Dody Sudrajat juga mengucapkan doa-doa untuk Gala. Supaya cucunya tersebut menjadi anak yang pintar dan membanggakan almarhum kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.“Semoga Gala sehat selalu, Gala menjadi anak yang the best yang terbaik bisa membanggakan almarhum mami dan papi. Maaf Daddy belum bisa ketemu dengan Gala hari ini tapi Daddy mendoakan Gala sehat selalu,” sambung Dody Sudrajat mendoakan Gala.Seperti yang diketahui, kecelakaan tunggal merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang saat itu akan pergi ke Surabaya, Jawa Timur pada, 5 November 2021. Jenazah keduanya telah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Keduanya dimakamkan berdampingan dalam satu liang lahat.Usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kedua keluarga justru berseteru. Suasana semakin memanas ketika membahas mengenai perwalian dari Gala Sky Andriansyah.
Faisal ayah dari Bibi Ardiansyah mengajukan gugatan perwalian Gala Sky Andriansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sementara, Doddy Sudrajat mengajukan permohonan perwalian ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.  Hingga akhirnya Pengadilan Agama memutuskan untuk menerima gugatan perwalian dari Haji Faisal. Ia mendapatkan hak perwalian dari Gala Sky Andriansyah.