Kisah Cinta 5 Artis Tanah Air yang Menikah dengan Sahabatnya

artis tanah air
artis tanah air (Foto : )
Berbicara mengenai jodoh memang tidak ada habisnya, karena jodoh tidak bisa disangka. Bisa saja kita berjodoh dengan orang yang baru dikenal atau pun membangun rumah tangga dengan orang terdekat. Seperti para artis yang berjodoh dengan teman dekatnya atau teman sekolahnya.
Kisah cinta para artis Tanah Air yang menikah dengan sahabatnya sendiri pun juga kerap menjadi perbincangan para publik. Bahkan, dijadikan sebuah inspirasi bagi para penggemarnya.Siapa saja artis yang menjalani hubungan dengan temannya dan berakhir menikah?
Surya Saputra dan Cynthia Lamusu [caption id="attachment_541174" align="alignnone" width="900"] (foto: Instagram @suryasaputra507)[/caption]Dikutip dari IntipSeleb, Rabu, 13 Juli 2022, bintang sinetron Surya Saputra dan sang istri, keduanya bermula menjadi teman sebelum memutuskan untuk mengikat tali pernikahan.Surya yang kagum dengan Cynthia saat sedang bernyanyi di Balai Sarbini, memberanikan diri meminta nomor telepon. Setelah itu keduanya berteman baik hingga lima bulan. Kedekatan yang cukup instensif selama lima bulan, membuat Surya Saputra menyatakan cinta pada Cynthia.Kini Surya Saputra dan Cynthia Lamusu sudah menikah selama 14 tahun dan dikaruniai dua anak. Maudy Ayunda dan Jesse Choi