Tiara Marleen Bersedia Minta Maaf kepada Gala Sky, Tapi...

Tiara Marleen
Tiara Marleen (Foto : )
Tiara Marleen telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik. H. Faisal menolak untuk damai, tetapi ia meminta Tiara Marleen untuk meminta maaf kepada Gala Sky. Tiara Marleen bersedia, tetapi ia memiliki ketentuan.
Konflik antara H. Faisal dengan Tiara Marleen berawal ketika pedangdut satu itu mengungkapkan bahwa Vanessa Angel hamil di luar nikah.Tidak terima, H. Faisal melaporkan Tiara ke pihak kepolisian. Tiara sama sekali tidak ada niat untuk damai maupun meminta maaf, setidaknya sampai ia ditetapkan sebagai tersangka.Faisal memutuskan untuk tetap melanjutkan proses hukum walaupun Tiara telah memohon permintaan maaf dan perdamaian. Proses mediasi pun tampaknya gagal dilakukan.Walaupun menolak untuk mengambil jalur damai, H. Faisal menuntut Tiara untuk meminta maaf kepada Gala Sky. Menurut H. Faisal, Tiara harus meminta maaf kepada Gala atas fitnahnya kepada orang tuanya, baik itu almarhum Febri Andriansyah maupun Vanessa Angel.Alih-alih mengiyakan dan segera meminta maaf, Tiara memutuskan untuk menunggu. Dilansir dari Cumicumi, pedangdut kontroversial satu ini ingin menunggu Gala Sky cukup besar.“Kalau nunggu Gala besar kayaknya lama banget ya. Ya mudah-mudahan aku umur panjang ya. Nanti kalau Gala sudah besar, nanti aku minta maaf juga kok sama Gala,” tutur Tiara Marleen, dikutip dari Cumicumi pada 13 Juli 2022.Alasan Tiara menunda permintaan maafnya adalah karena Gala masih terlalu belia. Gala tidak akan memahami maksud ucapan maupun permasalahan di balik permintaan maafnya nanti.Oleh karena itu, menurut Tiara tidak ada salahnya jika keluarga H. Faisal yang memaafkannya terlebih dahulu. Namun, sampai saat ini ia belum mendapatkan izin.“Kemarin sempat mikir apa langsung datang aja ya ke rumah Pak Haji, tapi kalau datang tanpa izin kan takutnya gimana ya. Nggak diterima,” kata pelantun lagu
Atur Aja Bos ini.Sebelumnya, Tiara pun telah mencoba untuk menghubungi H. Faisal melalui pesan, tetapi ia tidak juga mendapat jawaban. Ini membuat Tiara berasumsi bahwa H. Faisal tak mau menyambutnya karena ia sempat dekat dengan Doddy Sudrajat.“Keinginan sekarang terus berjuang pengin deket sama pak Haji. Bukan berarti kemarin Pak Doddy ke rumah, terus kalau bersilaturahmi ke Pak Haji berarti berpisah ke Pak Doddy, nggak. Masa orang mau silahturahmi kita tolak,” ungkap Tiara Marleen.