Akur Lagi dengan Lady Nayoan, Rendy Kjaernett Sampaikan Pesan ke Denny Sumargo

Rendy Kjaernett dan Denny Sumargo
Rendy Kjaernett dan Denny Sumargo (Foto : Youtube Curhat Bang Denny Sumargo)

AntvRendy Kjaernett mengucapkan rasa terima kasih kepada Denny Sumargo atas perannya dalam membantu memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan Lady Nayoan.

Hal ini terjadi, ketika Denny mengundang Rendy ke podcast pribadinya. Rendy tak menyangka, jika pria yang akrab disapa Densu itu bersikap baik kepada dirinya.

"Ya orang yang pertama kali kasih gue kesempatan buat kasih pesan ke Lady, ke semuanya kan Koh Densu. Gue nggak sangka juga orang dia juga baru kenal gue di podcast itu," jelas Rendy Kjaernett saat ditemui di awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 22 Agustus 2023.

img_title
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. (Foto: Youtube Curhat Bang Denny Sumargo)

Setelah hadir di podcast tersebut, Rendy mengaku jika dirinya semakin dekat dengan Densu. Begitu juga ketika ia dan Lady mengalami kecelakaan, Rendy langsung mengingat Denny Sumargo.

"Terus jadi makin deket, gue banyak terimakasih atas apa yang dia bantu. Nggak tau juga makanya pas kecelakaan, kami ingatnya ke Koh Densu sama Ci Oliv, mereka baik banget," ucap Rendy.

Diketahui, Denny Sumargo sempat merasa khawatir dengan kecelakaan yang menimpa Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett, yang mirip dengan insiden yang menimpa mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.