Cerai Tahun Lalu, Dhanush dan Aishwarya Rajinikanth Dikabarkan Akan Rujuk

Cerai Tahun Lalu, Dhanush dan Aishwarya Rajinikanth Dikabarkan Akan Rujuk
Cerai Tahun Lalu, Dhanush dan Aishwarya Rajinikanth Dikabarkan Akan Rujuk (Foto : Instagram)

Antv – Salah satu kisah perpisahan yang paling mengecewakan yang muncul dari industri film Tamil baru-baru ini adalah kisah perpisahan antara Aishwarya Rajinikanth dan aktor/sutradara, Dhanush.

Pasangan ini secara resmi mengumumkan perpisahan atau perceraian mereka pada tahun 2022, setelah 18 tahun menikah, mengarungi bahtera rumah tangga.

Meskipun alasan resmi belum diketahui di ranah publik, kedua belah pihak telah menyatakan bahwa mereka tidak dapat menyatukan ketidakpedulian pribadi mereka, yang terbukti menjadi penyebabnya.

Meskipun keduanya telah memilih untuk tinggal terpisah, mereka telah mengambil tanggung jawab penuh untuk menjadi orang tua bersama bagi kedua putra mereka, Yatra dan Linga.

Namun sebuah insiden baru-baru ini di mana kedua tokoh tersebut terlihat di sebuah acara sekolah yang menampilkan putra sulung mereka, membuat banyak orang menduga kemungkinan adanya perbaikan.

Sebelumnya juga dilaporkan oleh beberapa media bahwa pasangan ini sedang mempertimbangkan untuk membatalkan perceraian mereka.

Namun, sebuah laporan tabloid baru-baru ini telah mematahkan rumor tersebut, menegaskan bahwa Dhanush tidak berniat untuk menyelesaikan perbedaannya dengan Aishwarya.

Seorang sumber yang dekat dengan sang aktor mengatakan, "Dhanush tidak sedang berusaha untuk menyelesaikan perbedaannya dengan Aishwarya. Mereka telah berpisah dan telah berjalan ke arah yang berbeda. Mereka telah berdamai dengan pergantian peristiwa dalam hidup mereka dan menerima bahwa mereka tidak bisa bersama."

Hal ini juga dispekulasikan bahwa kedua belah pihak tidak bersedia untuk menjalani proses perceraian kecuali dan sampai salah satu dari mereka berniat untuk menikah lagi.
Sampai saat itu, mereka dengan senang hati menjalani kehidupan mereka yang terpisah sambil terus memperhatikan kebutuhan anak-anak mereka.

Aktor asal Asuran ini bersiap untuk merilis film Kapten Miller pada tanggal 15 Desember 2023. Disutradarai oleh Arun Matheswaran, film ini juga dibintangi oleh Shiva Rajkumar, Priyanka Mohan, Sundeep Kishan dan Nassar.

Selain film yang disebutkan di atas, sang aktor juga tengah mempersiapkan film ke-50-nya, yang sementara ini diberi judul D50.

Sementara itu, Aishwarya akan menyutradarai film Lal Salaam, yang dibintangi oleh Vishnu Vishal dan Vikranth sebagai pemeran utama.

 Film ini juga menampilkan cameo dari superstar Rajinikanth.