Dirumorkan Akan Rujuk dengan Naga Chaitanya, Samantha Ruth Prabu Menghapus Tato 'Chay' di Tubuhnya

Dirumorkan Akan Rujuk dengan Naga Chaitanya, Samantha Ruth Prabu Menghapus Tato 'Chay' di Tubuhnya
Dirumorkan Akan Rujuk dengan Naga Chaitanya, Samantha Ruth Prabu Menghapus Tato 'Chay' di Tubuhnya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Beberapa hari setelah Samantha Ruth Prabhu dan Naga Chaitanya membuat orang bertanya-tanya apakah mereka akan rujuk, aktris yang terkenal dengan perannya dalam film 'Kushi' ini menghilangkan keraguan dengan mengunggah beberapa foto dirinya di akun Instagramnya.

Rumor rujuknya Samantha Ruth Prabhu dan Naga Chaitanya menyeruak saat Naga Chaitanya baru-baru ini mengunggah foto anjing kesayangan mereka, Hash, di media sosial.

Namun, dengan membagikan foto terbarunya, Samantha tampaknya telah mengisyaratkan bahwa tato dengan nama mantan suaminya telah dihilangkan. Aktris ini sebelumnya memiliki tato bertuliskan 'Chay' di bagian tengah tubuhnya.

Setelah Samantha membagikan foto-foto tersebut, para penggemar mulai bertanya-tanya apakah sang aktris telah menghilangkan tato itu secara permanen atau hanya menggunakan Photoshop untuk mengubahnya.

Kabar ini juga telah membantah spekulasi bahwa mantan pasangan ini akan bersatu kembali.



Menurut info dari beberapa berita, orang-orang yang dekat dengan pasangan ini juga mengatakan bahwa mereka tidak berencana untuk rujuk dan sekarang mereka hanya fokus mengasuh anjing peliharaan mereka.