Sarah Azhari Tampil Seksi di Video Klip Terbaru, Netizen: Masih Hot Seperti Dulu

sarah azhari tampil seksi di video klip img img
sarah azhari tampil seksi di video klip img img (Foto : )
Sarah Azhari baru-baru ini tampil seksi dalam video klip lagu terbarunya Near or Far. Ia terlihat memamerkan belahan dadanya hingga membuat warganet gerah.
Siapa yang tidak mengenal Sarah Azhari? Artis yang populer di era 2000-an tersebut terkenal dengan imejnya yang seksi. Parasnya yang cantik dan tubuhnya yang aduhai mencuri perhatian para penggemarnya.Tak hanya berbakat di bidang akting, ia juga diketahui memiliki suara yang merdu. Baru-baru ini, ia merilis video klip lagu terbarunya yang berjudul
Near or Far . Dalam video klip tersebut, ia tetap memunculkan kesan seksi yang sudah melekat dengan dirinya.Video klip yang telah dirilis sejak tanggal 9 Juli 2022 telah diunggah di kanal Youtube Sarah Azhari dan telah ditonton lebih darii 40 ribu kali. Tak sendiri, ia juga menggandeng DJ Astroman untuk berkolaborasi dengannya.Ia juga baru-baru ini mengunggah cuplikan dari video klipnya melalui Instagram pribadinya @sazarita pada Selasa, 12 Juli 2022.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Sarah Azhari (@sazarita)

 Dalam video klip tersebut, ia tampil seksi dengan lingerie hitam yang memperlihatkan belahan dadanya dengan jelas. Ia terlihat memberikan pose-pose menggoda yang membuat penggemarnya gerah.Penampilan Sarah Azhari dalam video klip tersebut sontak membuat warganet terpesona. Pasalnya, di usianya yang menginjak 45 tahun, ia tetap cantik dan seksi seperti saat masih muda dulu.[caption id="attachment_540271" align="alignnone" width="409"] (Sumber: Instagram @sazarita)