Siap-Siap Comeback, BLACKPINK Rilis Album Baru Agustus 2022

blackpink
blackpink (Foto : )
Girlband BLACKPINK yang terdiri 4 penyanyi cantik asal Korea Selatan, yakni Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo ini dikabarkan akan comeback setelah dua tahun tidak merilis album barunya.
Pada 6 Juli 2022, agensi dari BLACKPINK mengumumkan bahwa girlband tersebut akan merilis musik baru pada bulan Agustus. Menyusul perilisan album studio pertama mereka ‘THE ALBUM’ pada Oktober 2020, comeback mendatang akan menjadi perilisan musik pertama BLACKPINK sebagai grup dalam waktu sekitar dua tahun.Menurut YG Entertainment, BLACKPINK saat ini sedang dalam tahap akhir rekaman album baru mereka. Selanjutnya, mereka akan memulai syuting untuk video music.Selain album baru dan proyek berskala besar, BLACKPINK juga akan melakukan
world tour berskala besar dalam sejarah girlband K-pop pada akhir tahun guna memperat hubungan mereka dengan para penggemar di seluruh dunia.“Demi memperluas ikatan emosional BLACKPINK dengan fans di seluruh dunia, mereka akan melakukan tur terbesar dalam sejarah girl group K-pop sampai akhir tahun bersama dengan comeback,” kata YG Entertainment, dikutip dari PinkVilla , Kamis, 7 Juli 2022.Sebelumnya, BLACKPINK telah menerima popularitas yang cukup besar sebelum album debut mereka “THE ALBUM” pada tahun 2020, dengan pra-rilis lagu “How You Like That” dan “Ice Cream” yang berkolaborasi dengan Selena Gomez.Album pemecah rekor mereka meraih kesuksesan dari para penggemar seluruh dunia, hingga melambung ke nomor 2 di tangga lagu U.S. Billboard 200 dan U.K. Official.