Siva Aprilia Pamer Foto Pakai Jaket Ketat, Perut Ratanya Bikin Salfok

Desain tanpa judul - 2022-08-12T073308.067
Desain tanpa judul - 2022-08-12T073308.067 (Foto : )

Siva Aprilia merupakan seorang model juga DJ seksi yang sempat dikenal sebagai ring girl. Ia pun semakin dikenal usai wara-wiri di televisi dan jadi bintang tamu di YouTube beberapa artis. Wanita usia 27 tahun ini memang selalu mencuri perhatian netizen, terkhusus kaum Adam.

Hal itu disebabkan ia kerap membagikan potret seksi dengan pakaian yang cukup terbuka. Beberapa waktu yang lalu, Siva ini pun sempat membagikan potret dirinya dengan memakai jaket yang cukup ketat melalui akun Instagram-nya.

Dalam unggahan kali ini, Siva tampil cantik sambil berpose candid dengan kacamata hitam dan rambut panjang yang ia gerai. Siva juga mengenakan jaket berpotongan crop top warna cokelat dengan resleting terbuka sampai bagian dada. Bagian perutnya pun cukup terlihat jelas.

Tak hanya itu, Siva juga memakai jaket dengan motif kotak-kotak tersebut memiliki potongan pas di badan. Jaket yang ia pakai tersebut membentuk lekuk tubuh Siva Aprilia yang seksi. Melihat unggahan ini, banyak netizen yang salfok (salah fokus) dengan penampilan Siva.

Mereka pun banyak yang menuliskan berbagai komentarnya. "Ga ada lawannn,  ughhh," tulis salah satu netizen dilansir Jumat, 12 Agustus 2022. 'Munduran dikit teh cantiknya kelewatan,' tulis netizen lain. "Wedannn," tulis yang lainnya.