Ekspresi Lucu Nagita Slavina dan Rayyanza Lihat Hasil Sunat Kiano

Desain tanpa judul (42)
Desain tanpa judul (42) (Foto : )
Kiano anak dari Baim Wong baru-bari ini menunjukan hasil disunatnya, ia pun memperlihatkan hal tersebut didepan Nagita Slavina dan Rayyanza.
Nagita Slavina dan anaknya Rayyanza atau Cipung tengah bertemu dengan Baim Wong. Namun dalam salah satu momen, Baim mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya dengan menunjukan hasil sunat Kiano ke Nagita dan Cipung.Diketahui, putra Baim Wong yaitu Kiano Tiger Wong dikabarkan baru-bari ini telah dilakukan sunat. Kiano belum berusia genap tiga tahun, namun ia sudah berani untuk disunat."Tante Gigi sama Rayyanza, liat dooong.. T*t*t Kiano dah di sunat," tulis Baim Wong pada keterangan foto yang ia unggah dilihat Minggu, 10 Juli 2022.[caption id="attachment_539410" align="alignnone" width="540"]
Instagram[/caption]Dalam foto tersebut, Kiano terlihat tidak keberatan  harus menunjukkan hasil sunatnya kepada Nagita dan Cipung.Sementara itu, perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut menunjukkan ekspresi kaget. Sedangkan Rayyanza juga ikut melihat dengan ekpresi yang amat lucu.  Bahkan, netizen pun banyak yang salfok dengan espresi Rayyanza tersebut.[caption id="attachment_539411" align="alignnone" width="507"] Instagram @baimwong[/caption]"Rayanza ucu banget liatin kk kiano," kata netizen."Ekspresi rayyanza bikin ketawa seolah begini "aduh gawat. Besok AQ bakal gitu jg ya.." ekspresi was2," tulis salah satu netizen."Ekpresi Rayanza bikin gemes," tulis netizen yang lain."cipung said : gawat bentar lagi gua," komentar netizen yang lainnya."Cipung langsung menciuttt takut di sunat langsung," tulis yang lainnya.