Michelle Joan Tak Mau Pilih-pilih Karakter Saat Main Sinetron

michelle
michelle (Foto : )
Dalam membintangi sebuah film atau sinetron tentunya akan di hadapkan beberapa karakter, di antarnya karakter antagonis dan protagonis.
Seorang artis tidak bisa memilih harus memerankan bentuk karakter yang seperti apa. Sama halnya dengan artis cantik Michelle Joan, ia mengungkapkan tidak bisa memilih antara karakter antagonis atau protagonis.
Menurutnya, dua karakter tersebut memiliki perbedaan dan keunikan masing-masing. Dan menjadi seorang artis professional tentunya harus bisa apabila dihadapkan dengan salah satu dari karakter tersebut.“Wah aku gak bisa milih, karena tiap karakter punya hal-hal yang menarik tersendiri,” kata Michelle Joan, saat siaran langsung di Instagram ANTV @antv_official, Selasa 28 Juni 2022.Baginya, karakter antagonis dan protagonis adalah karakter yang harus bisa di eksplor. Karena karakter tersebut pastinya memiliki tantangan yang berbeda-beda.“Jadi harus bisa mengeksplor, karena setiap karakter punya tantangannya tersendiri yang bikin jadi perbedaan yang menarik saat diperankan,” ungkap Michelle.Dalam sinetron terbaru berjudul Aku Titipkan Cinta, ia memerankan karakter antagonis sebagai Bebi. Peran itu cukup membuatnya gregetan saat berakting.“Kesel banget, gregetan banget aku pas jadi karakter Bebi,” sambungnya.