ANTV Gelar Konser Musik dan Drama Romantis Bertajuk Janji Manis Jakarta

Pagelaran Konser Musik dan Drama Romantis Bertajuk Janji Manis Jakarta
Pagelaran Konser Musik dan Drama Romantis Bertajuk Janji Manis Jakarta (Foto : )
Merayakan hari ulang tahun kota Jakarta ke 495, ANTV mempersembahkan kado spesial berupa konser musik yang dibalut dengan drama romantis berlatar kota metropolitan Jakarta, bertajuk Janji Manis Jakarta. Pertunjukan yang disiarkan secara langsung nanti malam akan menemani pemirsa kesayangan setia ANTV pada hari Minggu, 26 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.
“Memperingati hari jadi kota tercinta Jakarta serta turut memeriahkan Jakarta Hajatan, akan menghadirkan panggung musik yang juga menggabungkan kisah drama, yang kami harap dapat menemani akhir pekan pemirsa setia di rumah. Semoga kota Jakarta semakin maju dan ANTV Lovers khususnya di wilayah Jakarta juga semakin menikmati tayangan-tayangannya”, ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.Drama romantis Janji Manis Jakarta mengisahkan tentang seorang pengemudi ojek online polos dan lugu yang diperankan Renaga Tahier, yang jatuh cinta pada seorang barista cantik Jasi Michelle. Meski ia harus berjuang karena banyaknya rintangan untuk mendapatkan cintanya seperti saat ia mengetahui bahwa Jasi telah dijodohkan oleh orang tuanya, ia tetap berusaha dan pantang menyerah. Dalam perjalanan kisah cinta Renaga dan Jasi, penampilan dari Armada, Inul Daratista serta Virgoun turut mengiringi, menambah kemeriahan panggung Janji Manis Jakarta persembahan untuk Jakarta Hajatan.Pemirsa setia tidak hanya menyaksikan penampilan dari musisi tanah air dan menikmati drama romantis, namun juga dapat turut berpartisipasi dalam kuis berhadiah berupa tebak adegan selanjutnya yang dipandu oleh pembawa acara Adi Nugroho dan Fanny Ghassani. Bagaimana akhir kisah cinta keduanya? Berhasilkah Renaga mendapatkan cinta Jasi?Tidak hanya pagelaran spesial Janji Manis Jakarta, kado cinta selanjutnya untuk ulang tahun Jakarta yaitu sinetron keren terbaru berjudul
Aku Titipkan Cinta . Dibintangi oleh dua pasangan paling setia, Citra Kirana dan Rezky Aditya, mengisahkan tentang sebuah tragedi yang akhirnya mempertemukan keduanya dan menoreh kisah cinta luar biasa. Aku Titipkan Cinta siap hadir di layar kaca ANTV mulai Senin, 27 Juni 2022 pukul 17.00 WIB.