Ucapan Selamat Ulang Tahun Nabila Ishma untuk Eril, Endingnya Bikin Nangis

Desain tanpa judul - 2022-06-25T141515.668
Desain tanpa judul - 2022-06-25T141515.668 (Foto : )
Nabila Ishma ucap selamat ulang tahun ke Eril di unggahan Instagram pribadinya.  Ia menuliskan kata-kata menyentuh di akhir.
Nabia Ishma turut ucapkan selamat ulang tahun untuk mendiang Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz. Diketahui almarhum Eril ulang tahun yang ke-23 tepat pada hari ini, Sabtu, 25 Juni 2022.Melalui unggahan Instagramnya, Nabila Ishma mengunggah sebuah foto bersama Eril dengan ucapan manis dan haru untuk kekasihnya itu.“
Hey ini adalah harimu @emmerilkahn Selamat ulang tahun untuk laki-laki paling baik yang pernah aku tahu,” tulis Nabila Ishma dalam Instagramnya @nabilaishma dalam bahasa Inggris, dilihat Sabtu, 25 Juni 2022.Foto tersebut dipotret di sebuah jalan kecil di suatu tempat. Dalam foto tersebut Eril tampak tengah tersenyum manis, sebelahnya ada sang pacar Nabila Ishma.[caption id="attachment_531808" align="alignnone" width="482"] Instagram[/caption]Selain itu, Nabila pun menuliskan bahwa foto mereka berdua itu merupakan hasil jepretan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang merupakan ayah Eril itu sendiri.“ Foto pertama diambil oleh om @ridwankamil pada pagi hari kami naik untuk sarapan. Eril berkata kepadaku, “selalu ada yang pertama ya bi, ini momen pertama kita difotoin sm papap. Gaya banget difotoin gubernur.” Kamu sangat bahagia saat itu," lanjutnya.