Sang Suami, Abhishek Bachchan Ulang Tahun ke-48, Ini Ucapan Manis Aishwarya Rai

Sang Suami, Abhishek Bachchan Ulang Tahun ke-48, Ini Ucapan Manis Aishwarya Rai
Sang Suami, Abhishek Bachchan Ulang Tahun ke-48, Ini Ucapan Manis Aishwarya Rai (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris global Bollywood Aishwarya Rai berbagi sebuah foto bahagia bersama putrinya, Aaradhya dan sang suami Abhishek Bachchan, saat ia menulis ucapan ulang tahun yang manis untuk suaminya itu.

Abhishek Bachchan merayakan ulang tahunnya yang ke-48, Senin (5/2/2024), dan berbagai ucapan selamat telah mengalir dari berbagai penjuru media sosial untuk sang aktor.
Sang istri yang cantik, Aishwarya Rai, kini telah berbagi sebuah postingan yang penuh cinta untuknya.

Mengutip akun Instagramnya, Aishwarya berbagi sebuah foto yang indah dari dirinya bersama Aaradhya dan Abhishek di mana mereka semua tersenyum di depan kamera.

Aishwarya Rai juga membagikan sebuah foto nostalgia yang menggemaskan dari Abhishek Bachchan, yang tak lain adalah putra aktor legendaris Amitabh Bachchan.

Aishwarya memberi judul postingan tersebut dengan: 'Di sini mengucapkan Selamat Ulang Tahun dengan penuh kebahagiaan, cinta, ketenangan, kedamaian dan kesehatan yang baik, semoga Tuhan memberkati!"

Segera setelah aktris mantan Miss Universe ini, membagikan postingan tersebut, suka dan komentar mengalir dari segala penjuru.

Salah seorang penggemar menulis, 'Selamat Ulang Tahun suami Ratu.'

Penggemar yang lain menambahkan, 'Wanita tercantik di dunia'.

Seorang penggemar juga berkomentar, 'Saya sangat senang bahwa Aaradhya tidak terlihat persis seperti orang tuanya tetapi merupakan perpaduan dari keduanya. Ia memiliki citranya sendiri'.


Diketahui, Abhishek Bachchan pernah mendiskusikan perjalanan dari persahabatan menjadi cinta selama acara India Today Conclave East pada tahun 2018 lalu.

Abhishek merefleksikan hubungan awalnya dengan Aishwarya Rai ketika mengerjakan film 'Dhaai Akshar Prem Ke' dan proyek lainnya, 'Kuch Na Kaho'.