Sinopsis Money Heist: Korea, Aksi Perampokan Terbesar di Negeri Ginseng

mh
mh (Foto : )
Serial drama kejahatan dan pencurian, Money Heist: Korea - Joint Economic Area yang tayang hari ini Jumat, 24 Juni 2022 di Netflix, bercerita tentang akai perampokan terbesar di Korea.
Money Heist: Korea - Joint Economic Area bercerita tentang aksi perampokan terbesar di Korea, di mana sekelompok perampok di bawah arahan pemimpin bernama Profesor (Yoo Ji Tae) berencana melakukan pencurian terbesar dalam sejarah dari gedung Percetakan Uang Unifikasi Korea. Demikian dihimpun dari berbagai sumber.[caption id="attachment_531689" align="alignnone" width="1500"]
Sipnosis Money Heist: Korea - Joint Economic (Foto : IMDb) Sipnosis Money Heist: Korea - Joint Economic Area (Foto : IMDb)[/caption]Kelompok perampok ini dipimpin oleh seorang ahli strategi yang jenius. Ia merekrut sejumlah kru yang berbakat termasuk pencuri kelas atas yang mencoba melakukan pencurian yang belum pernah terjadi sebelumnya di Semenanjung Korea.Ceritanya menggambarkan lika-liku yang tak terduga saat kru perampok menyandera sambil menghadapi tantangan yang tidak dapat dijelaskan. Semua mata tertuju pada latar belakang dan definisi di balik judul Joint Economic Area.Serial ini berlatar belakang penyatuan kembali Korea Utara dan Selatan dan berkisar pada Profesor (Yoo Ji Tae) yang mendekati Tokyo (Jun Jong Seo) dengan rencana untuk mencuri 4 triliun won dari Korea Unified Mint.Film ini disutradarai oleh Kim Hong Sun dan penulis naskah Ryu Yong Jae. Money Heist: Korea - Joint Economic Area diadaptasi dari serial fenomenal Netflix La  Casa de Papel (Money Heist) dari Spanyol.