Fuji dan Thariq Ingin Gelar Pernikahan Berkonsep Bollywood

thofu
thofu (Foto : )
Semua pasangan memiliki impian pernikahan yang berbeda-beda. Seperti pasangan selebgram Fuji dan Thariq yang ingin mengusung konsep Bollywood saat menikah nanti.
Fuji dan Thariq pasangan bucin yang semakin lengket satu ini membocorkan pernikahan impian mereka, meskipun mereka belum ingin menikah di waktu dekat.Mereka mengaku punya impian pernikahan berkonsep ala Bollywood. Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal Youtube Sule Production di mana Fuji dan Thariq menjadi bintang tamunya.Meskipun ayah Fuji, H. Faisal mengaku bahwa dirinya mendukung hubungan putrinya dengan Thariq, namun untuk ke jenjang lebih serius, ia menginginkan keduanya lebih dewasa terlebih dahulu.
"Ngomong-ngomong, kalian punya wedding dream nggak? Misalnya nikahnya mau kayak gimana gitu?" tanya Rizwan Fadilah atau Njan sebagai host, putra Sule, dikutip Kamis, 22 Juni 2022." Kita tuh pengen nikah kayak ada Bollywood-bollywoodnya gitu, jadi kayak ada ngedance-ngedance ," jawab Thariq." Kita pengen ngeliat orang joget aja sih sebenernya