Wendy Walters Menangis Gara-gara Namanya Disebut Justin Bieber

wendy walters
wendy walters (Foto : )
Istri Reza Arap, Wendy Walters mengaku mengidolakan artis pelantun lagu Never Say Never, Justin Bieber. Tak heran jika dia tak pernah ketinggalan akan aktivitas yang dilakukan sang artis.
Dia mengaku kerap memantau info terkait idolanya tersebut, bahkan ia juga mengikuti konser-konser yang digelar oleh Justin Bieber.Diketahui melalui unggahan ulang di YouTube @maboexentertainment terlihat dalam video tersebut Wendy Walter tengah menangis gara-gara namanya disebut oleh Justin Bieber saat siaran langsung di Instagram.[caption id="attachment_530896" align="alignnone" width="900"]
(foto: Youtube Maboex Entertainment)[/caption]Wendy memantau Justin Bieber lewat akun Instagram milik sang suami, Reza Oktavian @rapyourbae. Saat sang idola siaran langsung, Wendy Walters menuliskan pesannya dengan harapan sang idola bakal membacanya.“Wendy Walters Love Justin Bieber,” tulis Wendy Walters seperti dilihat ANTV klik dalam video itu pada Kamis 23 Juni 2022.Rupanya tulisan Wendy dibaca oleh Justin Bieber. Hal tersebut membuat Wendy bahagia sampai menangis tersedu-sedu.Saking mengagumi Justin Bieber, Wendy mengaku mengoleksi segala merchandisenya. Sekalipun harus membeli dari luar negeri dengan ongkos mahal dia rela melakukan itu.