Katrina Kaif Menangis Setelah Pemeran Penggantinya Sakit Sebelum Adegan Perkelahian di 'Tiger 3'

Katrina Kaif Mengaku Menangis Setelah Pemeran Penggantinnya Sakit Sebelum Adegan Perkelahian di Film 'Tiger 3'
Katrina Kaif Mengaku Menangis Setelah Pemeran Penggantinnya Sakit Sebelum Adegan Perkelahian di Film 'Tiger 3' (Foto : Instagram)

Antv – Aktirs cantik Bollywood Katrina Kaif, yang tengah berada di puncak kesuksesan film terbarunya, 'Tiger 3', telah menerima ulasan positif atas penampilannya dari berbagai pihak.

Urutan pertarungannya yang terjadi di dalam sebuah hamam dalam film ini telah menjadi titik pembicaraan dalam film tersebut.

Dalam wawancara baru-baru ini di Red Sea Festival Film Internasional di Jeddah, Katrina mengatakan bahwa ia tidak memiliki pemeran pengganti (stuntgirl), dalam adegan 'hamam'.

Katrina Kaif mengaku menangis ketika sang sutradara, Maneesh Sharma, menyemangatinya untuk melakukan adegan tersebut.

Katrina Kaif, mengungkapkan bahwa urutan aksi yang luar biasa dalam 'Tiger 3', menggambarkannya sebagai sesuatu yang sangat fenomenal.

Katrina lebih jauh mengungkapkan sebuah insiden yang menantang selama adegan 'hamam', di mana pemeran kembarannya jatuh sakit.

Meskipun mengalami kemunduran, Katrina, yang telah mendedikasikan upaya yang signifikan untuk peran tersebut, mendekati sutradara dan produser dengan keprihatinannya.

Mengatasi hambatan tersebut, ia mengingat kembali momen emosional ketika mereka meyakinkannya bahwa dirinya akan melakukan adegan tersebut sendiri.


Vicky Kaushal, suami Katrina Kaif, merasa kagum dengan adegan pertarungan handuk di film 'Tiger 3'.

Ketika mempromosikan filmnya 'Sam Bahadur', Vicky berbagi kekagumannya selama acara Express Adda.

Menceritakan pengalamannya di pemutaran film tersebut, Vicky dengan bercanda menyebutkan bagaimana, di tengah-tengah adegan tersebut, ia mencondongkan tubuhnya ke arah Katrina dan menyatakan keengganannya untuk berdebat dengannya lagi, terutama jika ia harus memukulnya dengan handuk.

Ia memuji penampilannya yang luar biasa, dan mengakui Katrina sebagai aktris laga yang paling menakjubkan di Bollywood.

Vicky menyatakan kebanggaannya atas kerja keras Katrina dan menganggap dedikasinya benar-benar menginspirasi.

Film 'Tiger 3' juga dibintangi oleh Salman Khan dan Emraan Hashmi sebagai pemeran utama. Film ini telah memecahkan rekor di box office.