Lama Tak Terdengar, Revi Mariska Kini Jadi Pengamen?

Desain tanpa judul (54)
Desain tanpa judul (54) (Foto : )
Revi Mariska namanya  kini kian redup. Ia pun dikabarkan pernah nyindir Luna Maya sampai Lesti Kejora. Namun, nasibnya kini berubah, benar jadi pengamen?
Nama aktris cantik Revi Mariska kini tengah jadi sorotan publik, hal tersebut karena beredarnya sebuah video yang memperlihatkan ia sedang di jalan raya.Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @insta_julid tampak potongan video yang memperlihatkan wajah Revi sambil berbicara kalau dirinya ngamen.Revi Mariska terlihat mengenakan baju warna putih dengan rambut yang sedikit berantakan. Ia pun terlihat sedang berada di sebuah jalan raya dikala malam hari.“Kenapa emangnya? Soalnya gue pengen ngamen,” ujar Revi Mariska dalam potongan video Instagram @insta_julid Jumat, 17 Juni 2022.[caption id="attachment_527656" align="alignnone" width="511"]
Instagram[/caption]Revi dengan tampilan yang seadanya itu mengatakan, kalau ia ingin ngamen buat bayar utang dan bayar parker.“Buat cari tambahan, buta bayar makan dan bayar parker,” ungkap Revi melanjutkan.Sontak unggahan tersebut mendapat berbagai komentar dari netizen. Bahkan, ada banyak netizen yang mengatakan kalau hal tersebut adalah sebuah karma yang telah ia lakukan sebelumnya.“Habis hina Luna Maya sama Lesti jadi gini mbknya... Semoga rezekimu lancar selalu aamiin,” tulis salah satu netizen.“Dulu terkenal bgt lho sekarang,  semoga rezeki dilancarkan ya ka revi,” tulis netizen yang lain.“Gak respek sih... apalagi pas lg nyinyirin lesti dulu itu..,” tulis yang lain.Namun, tak sedikit juga netizen yang mengatakan kalau itu adalah sebuah konten belaka.“Konten lah masa y btulan jd pengamen,” tulis yang lain.“konten,” tulis yang lainnya.