3 Orang Terdekat Zaskia Adya Mecca Terpapar COVID-19

zaskia adya mecca
zaskia adya mecca (Foto : )
Zaskia Adya Mecca khawatir terhadap angka COVID-19 di Indonesia yang kembali melonjak. Hal tersebut ternyata berdampak pada tiga orang terdekatnya.
Istri dari sutradara Hanung Bramantyo itu mengabarkan bahwa sudah ada tiga orang terdekatnya yang terpapar COVID-19 baru-baru ini. Zaskia Mecca kemudian menyorot sikap masyarakat yang mulai acuh terhadap keberadaan virus corona.
"Euforia covid menurun hampir membuat kita lupa kalau sebenarnya virus ini belum hilang total. Lihat acara-acara misal konser, bisa ribuan orang berkumpul berdesakan, nyanyi-nyanyi tapi sayangmasker udah pada lepas," tulis Zaskia Mecca di Instagramnya pada Kamis, 16 Juni 2022.Karena ada tiga orang terdekatya yang terpapar COVID-19, Zaskia merasa diingatkan kembali untuk tetap waspada. Pasalnya, ia tak ingin mengulang kembali masa-masa terberat selama pandemi COVID-19 sedang tinggi-tingginya.[caption id="attachment_527438" align="alignnone" width="1105"] (Unggahan Zaskia Adya Mecca yang mengkhawatirkan kasus Covid-19 yang kembali naik. Sumber: @zaskiadyamecca) (Unggahan Zaskia Adya Mecca yang mengkhawatirkan kasus Covid-19 yang kembali naik. Sumber: @zaskiadyamecca)[/caption] Saat ini tiga orang terdekatku positif, jadi pengingat kami sekeluarga untuk terus waspada, supaya situasi seperti dua tahun terakhir gak terulang lagi. Di mana keluar dari pagar rumah aja jadi hal yang menakutkan,"