Antar Eril ke Pemakanan, Nabila Ishma: Selamat Istirahat dengan Tenang

Nabila Ishma dan Eril dalam Instagram @nabilaishma
Nabila Ishma dan Eril dalam Instagram @nabilaishma (Foto : )
Video Nabila Ishma baru-baru viral kala ia sedang berbincang sambil menangis di samping peti jenazah Eril. Ia datang melayat di tempat persemayaman terakhir mendiang Eril di Gedung Pakuan, Bandung.
Nabila Ishma tak henti mengirimkan doa pada Eril, hingga akhirnya mendapat kabar bahwa jasad Eril telah ditemukan. Saat berada di Gedung Pakuan, ia tampak menangis tersedu dan bersimpuh di samping peti jenazah kekasihnya itu.Jenazah Eril telah diberangkatkan pada hari ini Senin, 13 Juni 2022 dari Gedung Pakuan ke tempat pemakamannya di Baitu Ridwan Islamic Center, Cimaung, Kabupaten Bandung yang memakan waktu sekitar satu jam. Keberangkatan tersebut diiringi oleh ratusan masyarakat dan pelajar.Dalam Insta Story yang diunggah Nabila pada 13 Juni, ia tampak sedang mengantarkan Eril ke tempat peristirahatan terakhirnya dan menuliskan pesan haru pada mendiang Eril. Ia berpesan pada Eril untuk beristirahat dengan tenang dan dirinya sudah kuat dan ikhlas dengan kepergian Eril.“A eril, selamat istirahat dengan tenang. terimakasih untuk semuanya yaa a. You don’t have to worry about anything no more. Insyaallah mulai sekarang aku akan kuat dan ikhlas. I promise you, I will find my own happiness and keep living my life, like you want me to do,” tulis Nabila.
Menurut Nabila, Eril adalah sosok yang baik dan tidak pernah sekalipun ia merasa kecewa dan tersakiti oleh Eril. Ia berjanji untuk menepati janjinya untuk selalu bahagia dan lebih banyak tersenyum. Nabila juga berjanji untuk meneruskan kebaikan yang selama ini Eril lakukan.