Kalah Tanding Tinju Lawan Nicholas Sean, Sabian Tama Ingin Tanding Ulang

sabian tama
sabian tama (Foto : )
Nicholas Sean, anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengalahkan Sabian Tama dalam duel tinju Holywings Sport Show 2, Senin 13 Juni.
Duel tinju antara Nicholas Sean dan anak mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Wishnutama, Sabian Tama itu berlangsung selama tiga ronde.Dalam pertandingan, Sean melesatkan tinjunya sebanyak mungkin ke arah muka Sabian Tama. Bahkan beberapa kali pelindung kepala Sabian tercopot.Pertandingan mereka layaknya seorang petinju professional. Keadaan sedikit berubah saat perlindung kepala tak lagi bisa diandalkan.Sabian terlihat lebih aktif menyerang, Nicholas pun menerima serangan Sabian dengan tenaganya yang masih tersisa.[caption id="attachment_525344" align="alignnone" width="900"]
Nicholas Sean dan Sabian Tama adu pertarungan (foto: Instagram @sbngram)[/caption]Pertandingan berjalan dengan sengit, namun sayangnya tak lama setelah itu waktu dinyatakan habis. Namun, penonton kurang puas dan ingin pertandingan dilanjutkan kembali, apalagi saat-saat terakhir sebelum waktu habis, keduanya sudah mulai jual beli pukulan.Sabian yang sempat mengalami kendala pun meminta untuk melanjutkan kembali pertandingan. Namun, karena alasan keselamatan, wasit menolak hal itu dan menyudahi pertandingan.Akhirnya, Nicholas Sean dinyatakan menang dengan poin telak. Ia juara dalam pertarungan di Holywings Sport Show 2 dengan total skor 88-83.Sabian Tama yang tak terima kekalahan meminta tanding ulang pada September mendatang. Mengenai ini, Nicholas Sean akan mendiskusikan terlebih dahulu dengan pelatih dan ayahnya, karena ia harus meneruskan studinya.