Ajak Penonton Bernyanyi, Nissa Sabyan Malah Disoraki dan Ditertawakan

Sumber Foto Instagram @nissa_sabyan
Sumber Foto Instagram @nissa_sabyan (Foto : )
Beredar video Nissa Sabyan yang sedang bernyanyi di atas panggung. Ia mengajak para penonton untuk bernyanyi sambil menyodorkan microphone. Namun, ia malah disoraki dan ditertawakan.
Nissa Sabyan menjadi sorotan publik semenjak dirinya dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus hingga berakhir dengan perceraian.Nissa dan Ayus dikabarkan memiliki hubungan spesial karena keduanya berada dalam satu grup musik, yakni Sabyan Gambus. Semenjak beredarnya kabar tersebut, vokalis Sabyan itu seringkali menerima cibiran dan hujatan dari nitizen.Tak hanya di sosial media, saat grup musik Sabyan sedang manggung, Nissa menyodorkan
microphone untuk mengajak para penonton bernyanyi. Namun, penonton hanya diam saja dan malah menyoraki dan menertawakannya.“1, 2, 3 go…!” teriak Nissa ajak penonton bernyanyi.Tak menyerah, ia tetap mengajak penonton bernyanyi dan mengatakan bahwa tak seharusya mereka mendengarkan kata orang.“Nggak apa-apa, lanjutin aja nggak usah dengerin kata orang,” sambungnya.Nissa Sabyan memancing para penonton untuk ikut bernyanyi dengan mengatakan bahwa yang ikut bernyanyi akan mendapatkan kiss darinya.“Yeey dia dapat kiss dari aku, kalian nggak dapet,” ucap Nissa kepada penonton yang tidak ikut bernyanyi.Mengutip Instagram Lambeturah, dalam postingan tersebut, Nissa Sabyan justru mendapat hujatan dari para nitizen.“Hahahaha... Kalo gue di situ dah gue lempar aqua galon kali,” tulis salah seorang nitizen.“Gw kalo jadi penontonnya juga males sih,” komentar nitizen lainnya.