Mesut Ozil Mau ke Indonesia, Raffi Ahmad: RANS Siap Support

Mesut Ozil dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram @m10_official dan @rans.cilegonfc.official)
Mesut Ozil dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram @m10_official dan @rans.cilegonfc.official) (Foto : )
Kabar mengejutkan dating dari pesepakbola dunia Mesut Ozil. Mantan pemain Arsenal tersebut siap datang ke Indonesia. Hal itu disambut meriah oleh pemilik klub bola RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad.
Publik dihebohkan dengan rencana datangnya pesepakbola asal Jerman, Mesut Ozil ke Indonesia.Pesepakbola berusia 33 tahun tersebut secara langsung telah menyatakan kedatangannya ke Indonesia. Hal itu diketahui setelah ia mengunggah kabar melalui Instagram story dan di-unggah ulang  oleh Raffi."Hei Indonesia, saya akan datang," ujar Mesut Ozil, dikutip dari Instagram Raffi Ahmad, Kamis, 19 Mei 2022.Raffi pun menyambut rencana kedatangan mantan pemain Real Madrid itu."
Hi Jakarta, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Concave Indonesia memboyong pesepakbola kelas dunia, Mesut Ozil, ke Jakarta! " tulis Raffi sebagai keterangan unggahan.Kedatangan Ozil, menurut Raffi, untuk menghadiri peluncuran sebuah produk. Raffi sangat menyambut hangat rencana kedatangan pesepakbola dunia itu." Kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection. Mesut Ozil sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia, dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya. Woww Ozil ke Indonesiaaaa!!! Berkat @concaveid RANS siap support ," ungkap Raffi Ahmad.Belum ada penjelasan lebih lanjut dari Raffi Ahmad apakah nantinya Mesut Ozil juga akan ikut dalam Entertainment Mini Match menyambut Liga 1 seperti Ronaldinho.Diketahui bahwa sebelumnya Ronaldinho mengonfirmasi kedatangannya ke Indonesia untuk mengikuti Entertainment Mini Match menyambut Liga 1 musim 2022-2023 pada Juni mendatang.