Juliana Moechtar Unggah Foto bareng Perwira, Nikah Lagi?

Foto Prewedding Juliana Moechtar dan Nurwahyudi. Sumber Instagram milik @julianamoechtar
Foto Prewedding Juliana Moechtar dan Nurwahyudi. Sumber Instagram milik @julianamoechtar (Foto : )
Mantan istri Herman Seventeen membagikan postingan foto terbarunya yang sedang foto prewedding dengan seorang Perwira TNI. Apakah Juliana akan menikah lagi?
Juliana Moechtar kehilangan Herman yang menjadi korban bencana tsunami di Pantai Anyer pada 2018 silam. Sejak saat itu Juliana belum memilik pasangan.Namun baru-baru ini dia membagikan foto
prewedding -nya dengan seorang Perwira TNI bernama Nurwahyudi."One step Closer,” tulis Juliana dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram-nya @julianamoechtar pada tanggal 14 Mei 2022.Juliana juga memposting foto keluarga, yaitu foto dirinya dengan pasangannya dan juga putra – putri mereka. Finalis Puteri Indonesia 2010 itu merasa bahwa kebahagian yang ia raih saat ini adalah buah manis dari kesulitan dan kesedihan yang ia rasakan selama ini.“Kebahagiaan yg mereka miliki, bisa jadi adalah buah dari sabar panjang yg mereka miliki, bisa jadi adalah ganti rugi dari kesedihannya yg dulu datang berturut-turut," tulisnya di postingan yang diunggah pada 15 Mei 2022."Kita tidak pernah tahu apa yang telah mereka lalui hingga sampai pada titik saat ini," imbuhnya.