Unggah Foto Mesra, Naomi Zaskia dan Dylan Carr Berpacaran?

Naomi Zaskia
Naomi Zaskia (Foto : )
Apakah kamu ingat dengan artis Naomi Zaskia? Pada tahun 2019 lalu, ia sempat digosipkan memiliki hubungan dengan komedian Sule. Namun, baru-baru ini Naomi digosipkan telah berpacaran dengan artis sinetron Dylan Carr.
antvklik.com - Naomi Zaskia sempat ramai dibicarakan oleh publik maupun netizen karena ia dekat dengan Sule. Hubungan mereka diketahui cukup serius, bahkan Naomi sempat disebut akan menjadi Nyonya Sule yang baru.Kini, netizen kembali dihebohkan dengan berita terbaru mengenai kehidupan pribadi artis berusia 25 tahun ini. Isu bahwa mereka memiliki hubungan pun kian dibicarakan setelah Dylan Carr mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram pribadinya.[caption id="attachment_515590" align="alignnone" width="768"]
Dylan Carr mengunggah foto bersama Naomi Zaskia ke akun Instagramnya. (instagram.com/dylancarr8) Dylan Carr mengunggah foto bersama Naomi Zaskia ke akun Instagramnya. (instagram.com/dylancarr8)[/caption]Pada unggahan tersebut, dapat dilihat bahwa Dylan membagikan foto siluet dirinya dengan seorang perempuan. Wajah pasangannya tidak terlihat, tetapi Dylan menandai @naonomnom, akun resmi Naomi Zaskia. Belum lagi, pada deskripsi unggahan itu ia memberikan emoji hati.Hal tersebut membuat netizen percaya bahwa keduanya memiliki hubungan spesial. Tampaknya, teman sesama selebriti pun turut mengungkapkan rasa senang dan persetujuan mereka.“Jodoh skuyyyy,” komentar artis sinetron Evan Marvino.“Langgeng yaaaaaa,” tulis Audi Marissa.Selain tanggapan dari para artis, sesi komentar unggahan tersebut dipenuhi oleh komentar-komentar dari para netizen. Mereka berharap hubungan Naomi Zaskia dan Dylan Carr langgeng, bahkan ada yang mendoakan mereka agar berjodoh.“Semoga jodohnya yang ini until Jannah amiiiin,” tulis seorang netizen.